Firda Ditunjuk Jadi Kapten Tim Uber 2014

Jumat, 25 April 2014 – 15:42 WIB
Adriyanti Firdasari

jpnn.com - JAKARTA- Kehormatan besar didapat Adriyanti Firdasari jelang Piala Uber 2014. Pebulutangkis tunggal putri berusia 28 tahun itu ditunjuk sebagai kapten pada Piala Uber mendatang.

Peran itu tak lepas dari senioritas yang dimiliki Firda, sapaan karib Firdasari. Pebulutangkis kelahiran Jakarta, 16 Desember 1986 itu memang menjadi yang paling berpengalaman berjibaku di Piala Uber.

BACA JUGA: Valentino Rossi Sudah Punya Kesan Bagus di Argentina

Firda sudah menjadi bagian dari tim Uber Indonesia pada gelaran edisi 2004 silam. Ketika itu, pebulutangkis binaan klub Jaya Raya Jakarta tersebut masih berusia 18 tahun.

“Tim Uber mengadakan acara kumpul bersama, pada saat itulah saya ditunjuk oleh manajer tim dan pelatih untuk menjadi kapten tim Uber. Setelah itu teman-teman dimintai pendapatnya dan mereka setuju,” terang Firda di laman PP PBSI, Jumat (25/4).

BACA JUGA: Klopp Punya 1000 Alasan Tolak MU

Firda mengaku bahagia dengan penunjukkan itu. Bagi Firda, itu adalah kepercayaan yang harus dijawab dengan maksimal. Salah satunya ialah memberikan prestasi bagi Indonesia.

“Rasanya tidak percaya juga saya menjadi kapten tim Piala Uber. Saya senang bisa diberi kepercayaan dan kesempatan menjadi motor tim,” tegas Firda. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Suarez Kaget Liverpool Bisa Jadi Kandidat Juara

BACA ARTIKEL LAINNYA... Blake Griffin Ngamuk, Clippers Hajar Warriors


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler