Valentino Rossi Sudah Punya Kesan Bagus di Argentina

Jumat, 25 April 2014 – 15:33 WIB

jpnn.com - BUENOS AIRES- Balapan MotoGP seri ketiga di Argentina akhir pekan nanti akan menjadi hal yang baru bagi semua pembalap. Pasalnya, sirkuit Termas de Rio Hondo merupakan arena anyar bagi MotoGP.

Belum ada satupun pembalap yang berjibaku di sirkuit itu pada balapan resmi. Namun, Valentino Rossi bisa sedikit menepuk dada. Jagoan Movistar Yamaha itu menjadi satu-satunya pembalap kelas premier yang pernah berlaga di Argentina.

BACA JUGA: Klopp Punya 1000 Alasan Tolak MU

Itu terjadi pada musim 1998 dan 1999 silam. Namun, saat itu balapan tak dilangsungkan di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Meski begitu, Rossi sudah memiliki kepercayaan diri tinggi.

“Saya memiliki pengalaman membalap di kawasan Amerika Selatab, terutama di Brasil. Namun, saya juga memiliki momen tak terlupakan di Buenos Aires,” terang Rossi di laman resmi MotoGP, Jumat (25/4).

BACA JUGA: Suarez Kaget Liverpool Bisa Jadi Kandidat Juara

Pria dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier itu bertekad mendapatkan hasil istimewa di Argentina. Hasil bagus akan menjadi jalan terbaik untuk menempel ketat Marc Marquez yang kokoh di pucuk klasemen sementara.

“Ini merupakan trek yang baru. Namun, sirkuit ini bagus untuk balapan motor. Saya pikir, ini akan menjadi arena yang menyenangkan untuk balapan. Saya sudah memiliki kesan yang bagus,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Blake Griffin Ngamuk, Clippers Hajar Warriors

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Dipecat, Sir Alex Geram


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler