FireHouse Bakal Gelar Konser di Jakarta, Beli Tiketnya di Link Ini

Jumat, 23 Agustus 2024 – 13:25 WIB
FireHouse. Foto: Color Asia Live

jpnn.com, JAKARTA - Band Rock Legenda FireHouse akan menggelar konser bertajuk Firehouse Live In Indonesia di The Kasablanka Hall Jakarta pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda selaku promotor konser mengungkapkan kehadiran band ini akan menjadi momen nostalgia untuk para penggemar FireHouse.

BACA JUGA: Kabar Duka: Vokalis Firehouse, CJ Snare Meninggal Dunia

"Generasi ’90-an dijamin pasti tahu lagu-lagu besutan grup band rock FireHouse seperti Love of a Lifetime, When I Look into Your Eyes, I Live My Life For You dan Here for You," kata David Ananda, melalui keterangan pers kepada awak media, Jumat (23/8).

Davin Ananda meyakini sudah banyak fan yang menantikan grup band rock tersebut manggung.

BACA JUGA: FireHouse: Fans Terasyik Ada di Surabaya

Terlebih, FireHouse kini hadir dengan sentuhan baru karena kehadiran Nate Peck.

"Banyak penggemar yang menantikan grup manggung kembali bersama Nate Peck yang dipilih sebagai vokalis, sepeninggal CJ Snare.”

BACA JUGA: Green Day Siapkan Penampilan Spesial untuk Konser di Jakarta

Selain itu, David Ananda menyebut ini kali pertama FireHouse kembali manggung di Indonesia setelah lebih dari satu dekade.

FireHouse diketahui salah satu grup band luar negeri yang banyak menggelar konser di kota-kota di Indonesia.

Namun, terakhir kali FireHouse manggung pada tahun  2013 di Bali dan Medan.

David Ananda menyebut pergelaran konser di Jakarta ini juga akan jadi momen untuk mengenang vokalis FireHouse yang telah meninggal, CJ Snare.

"Nanti sebelum konser dimulai, kami akan mengajak fans untuk mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang mendiang CJ Snare dan sumbangsihnya bagi pecinta musik FireHouse," tuturnya.

Penggemar yang ingin mendapatkan tiket konser Firehouse Live In Indonesia dapat mengakses Tiket.com atau www.firehousejkt.com pada Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 11:59 WIB.

Adapun tiket yang ditawarkan di antaranya Diamond VIP (numbered seating) Rp 2.100.000, Gold (free seating) Rp 1.450.000, Silver (free seating) Rp 1.050.000, Festival (standing) Presale Rp 625.000, dan Festival (standing) Normal Rp 750.000. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler