FireHouse: Fans Terasyik Ada di Surabaya

Kamis, 17 Oktober 2013 – 11:41 WIB
FireHouse. FOTO: getty images

jpnn.com - SURABAYA - Grup rock asal AS FireHouse berada di Surabaya. Mereka akan tampil dalam konser Guinness Arthur's Day di convention hall Grand City Surabaya nanti malam (17/10). Pertunjukan itu juga menghadirkan sesama band rock AS Steelheart. Bagi FireHouse, Indonesia, khususnya Surabaya, memiliki arti khusus.

''Surabaya itu kota rock yang asyik karena kami selalu mendapat sambutan luar biasa di sini,'' ungkap C.J. Snare, vokalis FireHouse, di JW Marriott Rabu (16/10).

BACA JUGA: Candice Swanepoel Gugup Kenakan Bra Rp 115 Miliar

Selain Snare, FireHouse diperkuat Bill Levety, Michael Foster, dan Allen McKenzie. Mereka menyebut sering sekali menunggu kesempatan untuk manggung di Surabaya.

''Pada 2010, terakhir kami datang ke Indonesia dan Surabaya selalu membuat rindu untuk didatangi lagi. Mereka yang ada di sini (fans, Red) benar-benar all-out saat kami memainkan musik, tak seperti kota-kota lain di Indonesia yang pernah kami datangi,'' lanjut Snare.

BACA JUGA: Berawal dari Casting Berakhir karena Perselingkuhan

Pada tur kali ini, grup yang punya banyak lagu cinta itu menyambangi empat kota. Sebelum Surabaya, mereka tampil di Medan dan Denpasar. Dari metropolis, tur akan dilanjutkan ke Makassar. "Sebagai penghargaan untuk fans-fans setia, kami akan menyuguhkan sederet lagu hit," tambah McKenzie.

Saking antusiasnya bisa kembali konser di Indonesia, masing-masing personel belajar singkat tentang bahasa Indonesia. ''Di panggung besok (hari ini) salah satunya kami akan berkomunikasi dengan para fans menggunakan bahasa Indonesia yang telah kami pelajari,'' ungkap Snare. (zal/c6/ayi)

BACA JUGA: Ubah Musik, Nidji Ajak Bergoyang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raisa Jajal Macam-macam Usaha


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler