Fitness Studio Baru di Alam Sutera Ini Hadirkan Konsep Olahraga Fun

Senin, 28 Oktober 2024 – 15:37 WIB
Fitness studio Barre Angels yang berada di Alam Sutera menghadirkan konsep olahraga yang fun. Foto: Barre Angels

jpnn.com, TANGERANG - Studio kebugaran Barre Angels menawarkan konsep unik "movement with music," menggabungkan elemen yoga, pilates, dan ballet dalam suasana yang menyenangkan.

Managing Director Barre Angels Eny Surya mengatakan, kehadiran studio ini bagian dari ekspansi bisnisnya yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup aktif bagi perempuan.

BACA JUGA: Cerita Farhan Tekuni Pilates Gara-Gara Triatlon

Studio baru ini hadir sebagai sister company dari Pilates Re Bar, jaringan studio pilates yang sudah beroperasi di 10 lokasi di Jakarta dan Tangerang.

Dengan memanfaatkan ruang di area Pilates Re Bar Alam Sutera, Eny berharap Barre Angels dapat menjadi komunitas yang tidak hanya menyediakan latihan fisik, tetapi juga membangun kepercayaan diri para pesertanya melalui gerakan fun-purposeful.

BACA JUGA: Senam Pilates Terbesar di Indonesia Raih MURI

"Kami bukan sekadar membangun studio olahraga, tetapi membentuk komunitas wanita yang hidup aktif dan sehat," ujar Eny, dalam keterangannya, Senin (28/10).

Berbeda dengan studio fitness pada umumnya, Barre Angels menggunakan barre sebagai alat utama untuk meningkatkan kekuatan, fleksibilitas, dan keseimbangan.

BACA JUGA: Produk Terbaru League untuk Yoga dan Pilates

Studio ini menawarkan empat kelas unggulan: BA-Elegant, BA-Endurance, BA-Empower, dan BA-Energizing, yang dipandu oleh pelatih bersertifikasi dari Kaizen Barre Academy.

Dalam kelas-kelas ini, peserta dapat merasakan pengalaman gerakan bebas yang judgement-free, sesuai dengan visi Barre Angels untuk menciptakan lingkungan yang mendukung kesehatan fisik dan mental.

Eny mengungkapkan, Barre Angels berencana untuk merambah ke kawasan lain, dengan studio kedua segera dibuka di Pantai Indah Kapuk (PIK) dalam waktu dua minggu.

“Kami ingin semua orang dapat merasakan pengalaman berbeda dengan hadirnya Barre sebagai tren olahraga baru yang menyenangkan di Indonesia," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler