Fitur-Fitur di Mitsubishi Xforce Cocok Buat Kaum Hawa

Selasa, 27 Agustus 2024 – 08:24 WIB
Mitsubishi Xforce cocok untuk kaum hawa. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xforce yang berwujud sebagai sport utility vehicle (SUV), ternyata tidak saja diperuntukkan untuk konsumen pria.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut SUV kompak terbaru mereka itu juga cocok untuk kaum hawa.

BACA JUGA: Ikutan Undian Dunlop, Pria Asal Bali Ini Bawa Pulang Mitsubishi XForce

Pasalnya, MMKSI merancang Xforce dengan fitur-fitur yang menunjang keamanan dan kemudahan bagi pengemudi perempuan.

Misalnya, Mitsubishi Xforce memiliki standar keamanan yang tersertifikasi bintang 5 dalam uji tabrak yang dilakukan ASEAN NCAP 2024.

BACA JUGA: Pengakuan Konsumen Setelah Meminang Mitsubishi Xforce, Ternyata!

Dengan begitu, rasa aman yang dibutuhkan oleh perempuan dan pengemudi lainnya terjawab oleh Mitsubishi Xforce.

Fitur keselamatan lainnya dalam hal pengendalian di berbagai medan jalan, lewat pilihan mode berkendara seperti Normal, Wet, Gravel, dan Mud.

BACA JUGA: Kunci Sukses Mitsubishi XForce Raih Penghargaan Best Low SUV 5 Seater

Ditambah lagi ground clearance yang tertinggi di kelasnya hingga 222 mm.

Selain itu, tersedia fitur ADAS yang mencakup Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert.

Technical Support and CS PT. MMKSI Adi Trihatmoko mengatakan saat ini banyak ibu-ibu yang kurang bisa merespons terhadap kondisi kendaraan.

Misalnya mobil ban kempes, trtapi mereka enggak bisa merasakan itu.

"Dari kondisi itu kami harus lebih memperhatikan hal-hal yang seperti itu. Contohya seperti tekanan angin ban yang bisa dicek langsung lewat fitur Tire Pressure Monitoring System," ungkap Adi dalam keterangannya.

Fitur unggulan lain termasuk sistem audi Dynamic Sound Yamaha Premium yang dikembangkan secara eksklusif, untuk Xforce sehingga makin meningkatkan driving experience penggunanya.

Dalam kesempatan lain, Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia Rifat Sungkar mengatakan safety fitur Xforce dibuat se-friendly mungkin dengan perempuan.

"Seperti setir enteng, remnya enteng, banyak banget. Ada driving mode di Xforce, audio lebih baik di Xforce, ini seakan membuat mobil ini lebih dipakai sendiri jadi dibuat lebih nyaman. Kenyamanan ini jadi safety. Kalau mobil nyaman dan enak, posisi duduk benar, setir mobilnya akan jauh lebih baik," jelas dia.

Berkat fitur-fitur unggulan tersebut, Mitsubishi Xforce berhasil meraih berbagai penghargaan di tanah air. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mengenal Lebih Dekat Fitur 4 Mode Berkendara Mitsubishi Xforce


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler