Five V Punya Batas Tampil Seksi

Minggu, 22 Mei 2011 – 08:48 WIB

FIVE V mengaku tak punya kiat khusus untuk menjaga barang-barang privacy seperti foto agar tak tersebar ke ruang publikPerempuan asal Mojokerto-Jawa Timur ini memilih untuk tidak membuat foto-foto yang bisa menjatuhkan imejnya di dunia hiburan.

“Aku menjaganya yah tidak membuat foto-foto yang bisa memperburuk citra aku

BACA JUGA: Harus Janjikan Kualitas

Foto-foto pribadi ada, tapi nggak ada yang telanjang
Yang seksi-seksi ada tapi masih batas wajar lah, masih senonoh,” ujar Five V saat dihubungi Rakyat Merdeka, beberapa hari lalu

BACA JUGA: Terry Putri Rela Gratis Demi Sepakbola



Pemain film 13 Cara Memanggil Setan ini pun mengaku punya beberapa foto di klub malam saat bersama teman-teman
Namun, kata dia, hanya sebatas foto seru-seruan.
“Foto di klub juga ada sama teman-teman-teman

BACA JUGA: Tak Malu Menangis untuk Gigi

Tapi aku kan kalau di klub nggak sampai merokok apalagi minum alkoholFoto sama teman-teman juga hanya seru-seruanMasih ada batas-batasnya tidak terlalu nekat lah orangnyaJust for fun aja,” kata  perempuan bernama lengkap Vivi Rahmawati ini.

Meski tak punya pengalaman buruk terkait penyebaran foto-foto syur, Ibu satu anak ini mengaku lebih berhati-hati dalam memilih temanSebab, kata dia, bisa saja ada teman dekat yang dendam hingga ingin menjatuhkan imejnya.

“Alhamdulillah aku tak punya pengalaman buruk kayak gituJangan sampai lahCuma aku sekarang lebih hati-hati aja kalau berteman di Facebook, misalnyaKalau kira-kira ada orang yang mulai kelihatan nggak bener saya hapus dari pertemanan,” tutup wanita yang doyan bule ini.(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gigi, Bertahan karena Masih Semangat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler