Five Vi Senang Dicap Seksi

Senin, 18 April 2011 – 08:18 WIB

BAGI Five Vi, dicap seksi justru dianggapnya lumrahNamun janda yang sering berpakaian terbuka hingga terlihat belahan dadanya itu tak mau sembarangan berpakaian seksi

BACA JUGA: Norman Dongkrak Order Sinta-Jojo



“Biarlah orang sudah tahu siapa aku
Yang penting aku sesuaikan saja tempatnya

BACA JUGA: Pacar Norman Yakin Kekasihnya Pria Setia

Kalau aku jalan ke mall kelas atas dengan busana seksi, pasti orang melihatnya biasa saja
Tapi kalau digunakan di pasar, pasti lain ceritanya

BACA JUGA: Ariel Rilis Lagu di Penjara Pagi Ini

Semua tergantung otak manusianyaMaka jangan salahkan aku dong,” ujar Five Vi saat ditemui di sebuah mal di Jakarta belum lama ini.
   
Meski begitu, Five Vi mengaku tak merasa risihDengan tampil mengenakan busana minim dan terbuka, Five Vi ingin dicap sebagai seksi"Imej aku memang seperti itu, nggak mungkin tampil seksi kalau pakai baju tertutup," bilang Five Vi.   

Janda yang bermain di film Hantu Binal Jembatan Semanggi (2009) ini mengaku malu jika menyadari dirinya berpakaian terlalu seksi“Habis mau bagaimana lagiSemua itu karena tuntutan profesi dan sebagai artis saya harus profesional,” jelasnya
   
Meski berpenampilan seksi, tapi soal asmara janda satu anak ini masih bingungSang pacar, Markus, bule asal Italia hingga kini belum memberi kepastian“Kayaknya kalau long distance memang susah juga,” ujarnya saat itu.

Sebelumnya Five Vi sempat putus dengan MarkusBelakangan keduanya jadian lagiTak ada kejelasan, Five mulai berpikir pindah ke lain hati.
 
“Kalau dibilang udah lama juga nggak ketemuDaripada nggak jelas lebih baik aku mempertimbangkan aja yang ada di depan mata,” katanya.

Sudah setahun Five Vi menunggu Markus yang tak ada kabar“Telpon sih ada, tapi dia nggak ke siniKita belum ada titik temu ini, aku ke sana atau dia ke siniTapi dua-duanya nggak mau kalahDari pada nggak pasti,” kata ibu dari Bilqis ini.

Kini Five Vi sedang menyaring beberapa pria yang dirasa srek dan cocokTapi Five tidak mau cepat-cepat menjatuhkan pilihan“Nggak mau sakit hati lagi, jadi saya harus hati-hati memilih,” ucapnya(AAL/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perbanyak Klip Video, lalu Bintang Iklan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler