Flip Meluncurkan Fitur Baru, Bisa Top Up Ovo dan Gopay Secara Gratis

Senin, 07 Juni 2021 – 15:40 WIB
Logo Flip. Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Flip, perusahan teknologi finansial dalam transfer uang, meluncurkan fitur terbaru yang bisa melakukan top up dompet digital secara gratis.

Saat ini, Flip menghilangkan biaya admin top up dompet digital untuk Ovo dan GoPay (GoTo Group).  

BACA JUGA: Bank dan Dompet Digital Turut Meriahkan Harbolnas 12.12

“Kami meluncurkan fitur top up dompet digital gratis yang bisa menghemat biaya admin," ujar Product Manager Lead dari Flip Riza Herzego dalam siaran persnya, Senin (7/6).

Dia menambahkan, fitur tersebut dihadirkan lantaran meningkatnya transaksi digital yang terjadi selama pandemi di masyarakat

BACA JUGA: BSI Catatkan Kenaikan Transaksi Keuangan Digital Hingga 82,53 persen

Pemain besar seperti Ovo dan GoPay menjadi sebuah kebutuhan masyarakat untuk memesan makanan, berbelanja online, hingga berinvestasi.

Pengisian saldo dompet digital berbagai bank dan Fintech memberikan biaya admni sebesar Rp1.000 hingga Rp1.500 rupiah setiap transaksinya.

BACA JUGA: Pandemi Bikin GoPay Makin Dominan di Layanan Transaksi Digital  

Dengan hadirnya fitur tersebut bisa meringankan pengguna dalam bertransaksi. Selain itu, dalam melakukan top up dompet digital di Flip juga sangat mudah.

Begini cara melakukan top up di Flip:

Klik “Kirim Uang” pada bagian bawah tampilan halaman utama aplikasi, lalu pilih + tambah rekening baru, Kemudian pilih GoPay atau OVO sesuai dompet digital yang dimiliki dan masukkan nomor handphone yang terhubung.

Kemudian pengguna masukkan nominal top up ke dompet digital Anda, klik lanjut ke metode pembayaran.

Selanjutnya pilih bank yang Anda miliki untuk melakukan transfer. Masuk ke halaman konfirmasi untuk mendapatkan nomor rekening Flip dan juga nominal yang harus ditransfer beserta kode unik untuk melanjutkan proses top up.

Setelah transaksi berhasil, kode unik itu kembali ke Anda dalam bentuk saldo Flip yang bisa di refund nantinya.

Pastikan melakukan transfer ke rekening PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi dengan nominal yang tertera pada halaman konfirmasi. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler