Foke Gaet Rhoma Irama jadi Jurkam

Kamis, 21 Juni 2012 – 20:40 WIB

JAKARTA - Pasangan calon gubernur  Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mengantongi beberapa nama politisi kondang sebagai juru kampanye (jurkam). Di antaranya adalah pentolan Partai Demokrat, yakni Ketua Umum Anas Urbaningrum dan Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono.
 
Hal itu diungkapkan langsung oleh Nachrowi dalam jumpa pers di Media Center Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (21/6). Nara -panggilan Nachrowi- mengatakan, pimpinan ketua partai lain seperti Sutiyoso, Muhaimin Iskandar dan Wiranto juga menjadi jurkam.
 
"Jurkamnya Sutiyoso, Anas, Muhaimin, Wiranto. Edhie Baskoro Yudhoyono sedang diusahakan untuk ikut tampil," ujar Nara.
 
Pasangan Foke-Nara juga  menerima dukungan dari artis-artis ibukota. Pada masa kampanye nanti, para artis ini akan ikut berpartisipasi untuk kampanye pemenangan pasangan calon nomor urut satu ini.
 
Artis-artis yang akan mendukung pasangan foke nara antara lain Raja Dangdut Rhoma Irama dan anaknya Ridho, Judika Idol, Mike Mohede, D'Massive, Iis Dahlia, Mandra, Jaja Miharja, dan lain-lain. Nara berharap partisipasi artis-artis ini bisa ikut memacu semangat tim kampanye Foke-Nara.
 
"Masyarakat tentu akan terhibur dengan adanya artis-artis pendukung. Kami akan bersama-sama saling bahu-membahu untuk pemenangan pasangan Foke-Nara satu putaran," ucap Nara.
 
Band D’Massive, Ryan mempersembahkan satu lagunya yang berjudul ‘Natural’ untuk mendukung pasangan Foke-Nara. Beberapa lirik lagu tersebut diganti menjadi kalimat dukungan untuk keduanya. "Aku hidup di Jakarta ingin tenang baik-baik saja bersama Foke-Nara aku yakin bisa," kata vokalis D'Massive, Ryan menyanyikan sebait lirik lagunya kepada wartawan.
 
Ryan mengaku memiliki harapan khusus terhadap pasangan Foke-Nara. Ia berharap  pasangan calon yang diusung Partai Demokrat itu akan memenangkan pilkada dengan cara alami atau natural
 
"Semoga pasangan Foke-Nara seperti dalam judul lagi saya, natural. Dan semoga nanti bisa menang secara natural dan satu putaran," ujar Ryan disambut tepuk tangan dari para pendukung Foke-Nara. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendagri Tetapkan 11 Juli Libur di DKI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler