Foke Keok, Ketua Tim Media Bakal Dicopot

Rabu, 18 Juli 2012 – 03:26 WIB

CALON gubernur DKI Jakarta incumbent Fauzi Bowo, tampaknya mulai menyadari kelemahan yang membuatnya kalah dalam putaran pertama Pemilukada DKI 11 Juli lalu. Salah satu sebabnya, karena kinerja tim suksesnya yang tidak maksimal.

Langkah cepat untuk evaluasi pun dilakukan. Di antaranya dengan melakukan perombakan di tubuh tim sukses Foke-Nara.

Hal tersebut disampaikan Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Ahmad Husein Alaydrus. Menurut Alaydrus, evaluasi terhadap tim sukses mutlak dilakukan karena mereka telah terbukti tidak maksimal.

Anggota hingga pengurus yang selama ini tidak berkontribusi dipastikan bakal diganti. Salah satunya, yang diganti adalah Wakil Ketua Tim Sukses Bidang Penggalangan Massa, Rahmad HS, yang dinilai kurang berkontribusi. "Tidak ada cara lain untuk memenangkan Foke-Nara di putaran kedua nanti, selain melakukan evaluasi terhadap tim sukses," kata Alaydrus, pada wartawan, Selasa (17/7).

Alaydrus mengatakan, selain Rahmad HS, pengurus yang kena bidik untuk dievaluasi adalah Sekretaris Tim Sukses Budi Siswanto, serta Kepala Tim Media Kahfi Siregar. "Evaluasi ini bukti keseriusan Foke-Nara agar bisa menang dalam Pemilukada di putaran kedua mendatang," ujarnya.

Alaydrus mengungkapkan, untuk pengganti tim sukses, kemungkinan besar akan diambil dari unsur Partai Demokrat. Hal ini juga sekaligus bertujuan menggerakkan mesin partai agar lebih kencang lagi berputar demi memenangkan pemilukada.

Apalagi, Partai Demokrat memiliki kader-kader potensial yang dapat memaksimalkan kinerja tim pemenangan. "Sayang kalau kader-kader partai yang potensial ini kurang dimaksimalkan," tuturnya.(wok/rul/pes)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Foke Hanya Bisa Menang di Kepulauan Seribu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler