Foke-Nara Ingin Gaet Golput

Kamis, 12 Juli 2012 – 19:03 WIB

JAKARTA -- Ketua DPP Partai Demokrat, Gde Pasek Suardika, mengatakan, pihaknya berupaya menggaet pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya atau golput dalam pemilukada DKI Jakarta 11 Juli 2012, agar memilih Fauzi Bowo-Nahrowi Ramli di putaran kedua nanti.

"Kita akan merangsang kelompok itu (golput) untuk mau memilih calon yang kita usung," kata Pasek, kepada wartawan, Kamis (12/7) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Ketua Komisi III DPR itu menambahkan, partainya sudah menyiapkan strategi untuk pemenangan Foke-Nara di putaran kedua nanti. Namun, dia masih merahasikan strategi itu. "Ke depan pasti dinamis. Pilkada DKI itu menarik dan indah," kata Pasek.

Terpisah, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf, mengatakan, belum ada rencana Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk turun berkampanye. "Itu kan dirumuskan oleh DPP.  Fraksi itukan ikut arahan dari DPP," katanya, Kamis (12/7) kepada pers, di Jakarta.

Anggota Komisi I DPR itu menambahkan dengan hasil pemilukada DKI Jakarta kali ini, maka ke depan untuk bisa menang di putaran kedua harus bekerja lebih keras lagi. "Kita harus kerja keras lagi kalau mau menang," tegasnya. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kader Terjerat, Demokrat Tak Kendur Lawan Korupsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler