Foke-Nara Kejar Target Menang Satu Putaran

Rabu, 27 Juni 2012 – 20:18 WIB

JAKARTA - Calon wakil gubernur nomor urut 1, Nachrowi Ramli melakukan sosialiasi dan konsolidasi di hadapan warga Taman Cilandak, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (27/6).

Cagawub yang berpasangan dengan cagub incumbent Fauzi Bowo itu meminta warga memenangkan dirinya dalam pilkada DKI 2012 dalam satu putaran.

Nara mengatakan, berbagai survey menyebutkan bahwa angka elektabilitas dirinya dan Foke paling tinggi. Tapi, angka elektabilitasnya kurang dari 50 persen. Warga pendukung Foke-Nara didorong untuk mendongkrak perolehan suara selama masa kampanye.

"Masih kurang tiga persen. Dalam 10 hari, kita harus cari lagi kekurangannya supaya satu putaran," kata Nara.

Pada kesempatan tersebut, Nara memaparkan pencapaian Foke selama menjabat gubernur Jakarta dalam lima tahun terakhir. Nara menegaskan bahwa pasangannya itu tinggal melanjutkan program-program untuk mewujudkan Jakarta yang lebih maju, lebih nyaman, dan lebih sejahtera. "Sebab yang nomor satu ini yang akan menata Jakarta dengan baik," ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Foke-Nara, Tatang Hidayat yakin bisa mendapat dukungan terbanyak di Jakarta Selatan (Jaksel). Tim pemenangan Foke-Nara menargetkan perolehan suara sebanyak 1,2 juta pemilih di Jaksel.

"Warga Jakarta Selatan harus membuktikan bahwa kita bisa menang satu putaran," ujar Tatang. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tentukan Kualifikasinya, Baru Pilih Figurnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler