Fokus Karir, Latinka Betah Menjomblo

Sabtu, 15 September 2012 – 21:27 WIB
JAKARTA -- Latinka Stephanie Sidabuta atau lebih dikenal Lantika Stephanie mengaku kalau dirinya ingin lebih fokus dalam berkarier di dunia tarik suara. Oleh karena itu, Dara cantik yang kini berusia 20 tahun ini masih betah sendiri alis jomblo.

"Masih single. Usia aku masih 20 tahun. Aku pengin fokus aja. Kalau ada pacar susah juga," ucap Lantika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (15/9).

Pelantun "Aku Bisa Mati" ini tidak trauma meski pernah beberapa kali berpacaran. Menurutnya, memiliki pacar membuatnya sulit untuk membagi waktu antara pacaran dan kerjaan.

"Engga, engga trauma. Pengin fokus aja. Ribet aja punya pacar bagi waktu antara kerja, ada kelas, ada pacar lagi" ungkapnya.

Lebih lanjut Lantika mengatakan, dirinya tidak ingin lama-lama menikah jika sudah memiliki pacar. Seperti kedua orang tuanya yang hanya memerlukan waktu cukup enam bulan berpacaran langsung menikah.

"Kalau mau nikah baru punya pacar. Paling cepet 25. Paling telat 29. Tapi aku engga mau pacaran lama. Papa-mamaku nikah pacarannya cuma 6 bulan. Jadi, kayanya bosen juga pacaran kelamaan," jelas Lantika.

Selain tidak mau kelamaan dalam berpacaran, Lantika ingin memiliki pacar yang seiman dengan dirinya dan bersahabat terlebih dahulu sebelum jadi pacarnya.

"Yang pasti dia bisa jadi sahabat yang baik. Kalau bisa dia adalah sahabat aku dulu baru jadi pacar. Satu iman, itu ajalah. Kalau tampang relatif," pungkas penyanyi yang  berkarir di dunia musik sejak tahun 2011 ini. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kang Abik Sesalkan Film Innocence of Muslim

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler