Fokus Menang Besar

Rabu, 14 Desember 2011 – 08:19 WIB
Foto: Dok.JPNN

MALANG - Para penggawa Arema berambisi melumat PSMS Medan dalam laga perdana Indonesian Premier League (IPL) nanti soreTak mau terpengaruh dengan konflik manajemen yang terpecah, Noh Alam Shah dkk mengincar kemenangan di Stadion Gajayana.

Dengan materi pemain terbaik di semua lini, Arema setingkat lebih baik daripada PSMS

BACA JUGA: Cari Celah Bisa Bela Timnas

Arema siap diperkuat trio pemain timnas U-23, Kurnia Meiga, Hendro Siswanto, dan Gunawan Dwi Cahyo
Penggawa asing Esteban Guillen, Roman Chmelo, dan Muhammad Ridhuan  juga menjadi jaminan kualitas kelas tinggi.

Di sisi lain, PSMS yang terjun di IPL baru dibentuk kurang dari sebulan

BACA JUGA: Komdis Obral Sanksi

Bahkan, hingga saat ini mereka masih membangun kekuatan dengan mendatangkan pemain-pemain baru
Banyak nama "asing" di skuad PSMS musim ini

BACA JUGA: Rahmad Darmawan Tinggalkan Timnas

Dalam lawatannya ke Malang, PSMS membawa 17 pemain.

Nama yang bisa disebut populer di PSMS hanya Fadli Hariri yang musim lalu bermain di PSM MakassarSelebihnya, PSMS diperkuat pemain-pemain muda yang musim lalu berkiprah di Liga Primer Indonesia bersama Bintang Medan dan Medan ChiefDi barisan asing, PSMS punya Vagner Luis yang musim lalu memperkuat PSMS di Indonesian Super League (ISL) serta striker anyar asal Argentina Julio Cesar Alcorse.

Namun, skuad PSMS tetap belum bisa disepadankan dengan AremaApalagi, Arema punya persiapan panjang untuk tampil di IPLSeperti diketahui, Arema sudah memulai persiapan IPL awal Oktober laluSelain itu, kali ini Arema berlaga di depan pendukung sendiri sehingga peluang untuk menang sangat terbuka.

Hanya, pelatih Arema Milomir Seslija bersikap merendah"PSMS tim bagusMereka hanya kurang persiapanKami menaruh respek kepada PSMS," ujar pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu

Milo -sapaan Milomir Seslija- bakal menurunkan seluruh materi terbaiknya sejak menit awal, termasuk trio timnas U-23Sayang, dalam laga kali ini, Milo akan memarkir Noh Alam Shah"Kondisinya masih kami lihat lagi besok (hari ini, Red),? ujar pelatih 47 tahun itu.

Sementara itu, pelatih PSMS Fabio Lopez mengatakan bahwa pertandingan kontra Arema bakal berjalan berat bagi timnya"Persiapan kami untuk liga memang sangat telat," ujar dia(muf/abm/c8)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andra Gagal Juara Umum Asia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler