Forlan Relakan Pasangan Hengkang

Sabtu, 16 Juli 2011 – 23:14 WIB
ARGENTINA dan Uruguay terlibat rivalitas yang panjangNamun, hal itu tak memengaruhi hubungan antara striker Uruguay Diego Forlan dan penyerang Argentina Sergio Aguero

BACA JUGA: Inginkan Old Boys, Amankan Young Guns

Keduanya bahkan memberi perhatian satu sama lain jelang kedua tim bertanding.

Hubungan manis Forlan dan Aguero tak lepas dari status mereka sebagai penggawa Atletico Madrid dalam empat musim terakhir
Sayang, kolaborasi keduanya terancam pecah menyusul niat hengkang Aguero

BACA JUGA: The Dream Team Masih Tanda Tanya

Rabu lalu (13/7), menantu Diego Maradona itu menegaskan tidak akan kembali ke Atletico setelah Copa America 2011.

"Sangat mengecewakan kehilangan dirinya
Kami berdua mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan membentuk kombinasi yang sangat bagus di klub

BACA JUGA: Tevez, Antara Brazil dan Italia

Namun, saya tidak dalam kapasitas menilai keputusannya (meninggalkan klub) salah atau benar," ujar Forlan seperti dilansir AFP.

"Apabila dia bahagia dengan keputusan yang telah dibuat, kami harus menerimanya dan berharap kesuksesan untuknya," imbuh pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu.

Forlan membantah apabila kepergian Aguero juga akan diikutinyaBeda dengan Aguero, Forlan justru berencana pensiun di klub sekota Real Madrid itu.

"Orang yang menginginkan saya pergi lebih banyak dibandingkan yang menginginkan saya bertahanSaya memiliki sisa kontrak dua tahun dan berharap menyelesaikannyaSaya selalu bahagia di sana dan tidak menutup kemungkinan Atletico menjadi klub terakhir saya," paparnya.

Di sisi lain, Aguero berkomentar terkait masih scoreless-nya Forlan di Copa AmericaItu berbeda dengan Aguero yang saat ini menduduki posisi teratas top scorer dengan tiga gol.

"Diego mungkin belum beruntung karena sangat mengherankan pemain dengan kualitas dan pengalaman seperti dia belum mencetak gol," ujar Aguero kepada Ole"Hanya, saya tidak berharap dia akan mencetak gol pertamanya ke gawang kami," sambungnya(dns/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pronetto Berharap Main di PSM


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler