Foto Bareng Anies Berbuntut Panjang, Rina Nose: Hayati Lelah

Selasa, 18 April 2017 – 16:11 WIB
Rina Nose. Foto Instagram

jpnn.com - Keputusan Rina Nose memajang fotonya bersama calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata berbuntut panjang. Akun Instagram miliknya banjir komentar pedas dari netizen.

Meski dalam keterangannya Rina tidak menuliskan dukungan untuk Anies, dia tetap dicibir oleh banyak pengguna Instagram.

BACA JUGA: Video Bagi Sembako Anies Dilaporkan ke Bawaslu

Sempat memberikan tanggapan tapi tak digubris netizen, Rina pun akhirnya memilih untuk menonaktifkan komentar di foto bersama Anies tersebut.

Pada bagian caption Rina menuliskan bahwa foto tersebut bukan berarti dirinya membela salah satu pasangan calon dan mengajak untuk membenci yang lainnya.

BACA JUGA: Ingat! Tak Boleh Asal Kerahkan Massa

Dia meminta mereka yang berpikir demikian untuk memperluas sudut pandang. “Tentramkan terlebih dahulu pikirannya (mungkin bisa dengan cara totok aura wajah dan minum jus mentimun),” tulis Rina.

“Turn off comment, Hayati lelah,” tulis Rina pada keterangan terbarunya.

BACA JUGA: Umat Muslim Ciamis Tetap ke Jakarta, Sebagian Jalan Kaki

Sayangnya, setelah beberapa hari komentar negatif dari netizen masih terus diterimanya. Karena hal ini, Rina pun akhirnya kembali memberikan tanggapan.

Kemarin, Senin (17/4), presenter acara kompetisi penyanyi dangdut ini memajang foto dua calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan juga Anies Baswedan.

Wanita kelahiran 6 Januari 1984 ini lantas mengatakan, akan tetap menghormati dan menghargai siapa pun yang terpilih nantinya.

“Siapapun yang terbaik diantara mereka, siapapun yang terpilih (apakah program nya akan membuat saya sejahtera atau membuat saya sengsara) saya tetap menghormati dan menghargai keduanya!,” tulis Rina.

“Sebab ketika nanti saya mati, bukan program mereka yang akan menyelamatkan saya, melainkan amalan saya sendiri! Begitupun yang mencelakakan saya adalah amalan saya sendiri,” lanjut dia.

Tidak ingin berdebat dengan netizen, pada postingan ini Rina sengaja menonaktifkan kolom komentarnya. (zul/pojoksatu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok atau Anies, Siapa Cagub Pilihan 10 Seleb Ini?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler