Foto Liburan Conor McGregor Bikin Heboh Fan: Lagi Begituan Ya?

Rabu, 31 Agustus 2022 – 04:17 WIB
Foto Conor McGregor di atas sebuah kapal yang membuat para penggemarnya heboh dan mencurigainya sedang berbuat tidak senonoh. Foto: Instagram @thenotoriousmma

jpnn.com - Conor McGregor membuat para penggemar heboh dengan sebuah video yang memprlihatkan dirinya seperti sedang menerima seks oral di kapal pesiarnya.

Bintang UFC saat ini sedang menikmati waktunya jauh dari oktagon dengan berlibur keliling dunia bersama tunangannya Dee Devlin.

BACA JUGA: Manajer Khabib Disebut Terlibat Keributan dengan Rekan Conor McGregor

McGregor tidak bertarung sejak patah kakinya saat dikalahkan Dustin Poirier Juli lalu dan dia belum kembali ke latihan penuh meski telah berlatih tanding dan kembali menendang dengan kakinya yang cedera.

Selama waktu istirahatnya, McGregor rutin mengunggah gambar dan video tentang gaya hidup mewahnya, termasuk saat berpesta di pulau Spanyol, Ibiza.

BACA JUGA: Ditolak Berfoto Oleh Machine Gun Kelly, Conor McGregor Emosi, Terjadilah

Baru-baru ini McGregor mengunggah video dan gambar yang langsung direspons penggemar dengan kecurigaan bahwa dia tengah menikmati servis seksual di kapal pesiarnya.

McGregor mengunggah gambar dirinya bersandar dengan bagian bawah tubuhnya terpotong, dengan judul: "Jika Anda mendapatkannya, pastikan mendapatkannya di lantai atas dek tiga."

BACA JUGA: Detik-detik Conor McGregor Lempari Bus Pakai Troli

Sebuah video di Instagram story-nya menunjukkan kepala sang tunangan Devlin sebelum beralih ke pemandangan laut yang sensasional dari dek atas kapalnya.

Fans langsung berteori soal isi kontenten tersebut di bagian komentar, dengan seorang penggemar menulis: "Apakah Conor McGregor benar-benar baru saja memposting dirinya sendiri di IG story?"

Seorang penggemar lainnya setuju: "Dia juga memposting gambar tanpa celana, dengan keterangan yang menyarankannya. Cukup jelas apa yang dia lakukan."

Seorang penggemar UFC menganggap video tersebut sebagai sinyal terkait masa depan McGregor sebagai petarung. 

"Sepertinya dia tidak akan kembali (ke oktagon), ya kan?"

McGregor memang belum kembali ke oktagon sejak Juli lalu tetapi telah dikaitkan dengan sejumlah pertarungan, termasuk pertandingan tinju ulang dengan Floyd Mayweather. (ant/dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler