Foto Seksi Scherzinger untuk Album Kedua

Senin, 10 Januari 2011 – 17:23 WIB
IBIZA - Seribu jalan menuju RomaAda banyak jalan menuju sukses

BACA JUGA: Sherina Munaf Terinspirasi Bruce Lee

Kira-kira upaya itulah yang sedang ditempuh artis sekaligus penyanyi Nicole Scherzinger demi mempromosikan album keduanya
Meski belum jelas kapan jadwal rilisnya di tahun 2011 ini, pacar pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton sudah melakukan sesi pemotretan.

Dalam pengambilan gambar yang dilakukan di Pulau Ibiza, Spanyol Selatan itu, Nicole tampil seksi

BACA JUGA: Elfa Secioria Takkan Pernah Dilupakan

Nicole mengenakan bikini biru langit yang dibalut selembar kain berwarna keemasan
Wanita berusia 32 tahun itu tampaknya betul-betul ingin memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Sesi penjepretan Nicole tersebut dilakukan di outdoor

BACA JUGA: Dian Sastro Minum 7 Pil Perhari

Dan lokasi yang dipilih mantan personel grup vokal wanita Pussycat Dolls itu adalah sisa reruntuhan kota lama Punisia yang ada di IbizaKawasan tersebut merupakan salah satu cagar budaya dunia yang ditetapkan UNESCO.

Nah, dalam album keduanya ini Nicole bekerja sama dengan salah satu juri American Idol, Simon CowellMeski belum dirilis albumnya, hit single wanita berdarah Hawai berjudul Poison sudah bertengger di tangga lagu UK chartsDi awal Januari ini, Poison menapak di peringkat tiga posisi sementara.

Dan soal foto-foto yang membuat jakun para pria naik turun itu, Nicole mengomentarinya dengan santai"Ini adalah bagian dari proyek album keduaSaya ingin tampil total dalam album kedua iniTermasuk untuk sesi foto-foto," kata Nicole kepada dailymail kemarin (8/1).

Kabarnya seusai merampungkan album keduanya ini, wanita yang dinominasikan sebagai hottest female artist 2010 oleh Virgin Record berencana menikah dengan Hamilton"Saya adalah tipe wanita tradisionalKami ingin menikah baru kemudian memiliki anak," ucap Nicole.

Nicole dan Hamilton berkomitmen untuk memiliki anak secepatnya setelah menikah"Lewis (Hamilton) selalu berkata saya akan menjadi ibu yang baikDan saya yakin dia mampu menjadi ayah yang baik," tutur wanita yang pernah mengisi soundtrack untuk film 50 First Dates itu.

Bahkan Nicole menyatakan tak segan memiliki anak yang bukan anak kandung alias mengadopsi anakLangkah tersebut seolah meniru apa yang dilakukan pasangan selebriti Brad Pitt-Angelina Jolie"Saya bercita-cita memiliki anak dua sajaTak ingin lebih dari itu," ujar Nicole(dra/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ida Iasha Hemat Belanja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler