Founder J99 Corp Terharu Mendapat Kejutan dari Anak-Anak Panti Asuhan

Jumat, 02 Agustus 2024 – 09:37 WIB
J99 Corp. mengajak 100 anak panti asuhan wisata edukasi ke Taman Safari Indonesia II Prigen. Foto dok. J99 Corp

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 1.000 anak panti asuhan dilibatkan dalam perayaan Hari Anak Nasional atau HAN 2024 yang digelar J99 Corp. bersama unit bisnis dan J99 Foundation.

Kegiatan tersebut mengajak 100 anak panti asuhan wisata edukasi ke Taman Safari Indonesia II Prigen dan pemberian santuan terpisah untuk 900 anak lainnya.

BACA JUGA: J99 Corp Salurkan Lebih dari 14 Ton Daging Kurban, PKL hingga Ojol Terima

"Ini merupakan bentuk kolaborasi sekaligus penguatan komitmen agar bisa satu suara dan kompak mempraktekkan nilai-nilai luhur perusahaan, yakni semangat juara," kata Founder J99 Corp. dan J99 Foundation, Gilang W. Pramana, Jumat (2/8).

Seluruh unit bisnis J99 Corp. dan brand-brand yang berada di bawah naungannya, termasuk MS GLOW, MS Glow for Men, Jiwater, Juragan 99 Trans, hingga manufaktur Kosme, Kosmepack dan Juragan 99 Garment, saling berkolaborasi mempersiapkan berbagai perlengkapan dan akomodasi yang diperlukan.

BACA JUGA: J99 Corp Berbagi Santunan Ramadan, Mulai Sembako Hingga Puluhan Ribu Al-Quran

"Mudah-mudahan dari kegiatan ini, mereka makin mensyukuri ciptaan Tuhan serta agar kita senantiasa menghargai sesama makhluk hidup dan tak lupa memuji kebesaran Allah SWT," kata Gilang.

Gilang mendapat kejutan dari anak-anak panti asuhan yang memberikan bunga dan puisi. Hal ini membuat pengusaha muda itu merasa haru, dan makin semangat untuk menyuarakan juara.

BACA JUGA: Peringati HAN 2024, Lolly Suhenty: Lindungi Anak dari Penyalahgunaan Politik

Di Taman Safari Indonesia II Prigen, anak-anak panti asuhan menikmati petualangan melihat dan berinteraksi dengan aneka jenis satwa, wahana permainan, hingga aksi dari berbagai hewan lain di area baby zoo.

Selain itu, mereka juga mendapatkan paket alat belajar, pakaian, Al-Qur’an, dan kenang-kenangan dari seluruh unit bisnis J99 Corp.; serta dana bantuan untuk pembinaan panti asuhan.

“Kami sangat terharu ada yang memberi perhatian istimewa kepada anak-anak di panti, bukan sekadar donasi atau sumbangan saja. Tentunya ini akan menjadi kenangan berharga," tutur Yuyun, pendamping dari Yayasan Bersama Anak Bangsa Malang.

Bertemakan Juara Cilik, perayaan Hari Anak Nasional oleh keluarga besar J99 memiliki harapan agar anak-anak Indonesia memiliki mental juara, selalu bersemangat dan berenergi untuk belajar, menuntut ilmu dan meningkatkan prestasi.

Juara Cilik juga menggambarkan anak-anak yang memiliki semangat untuk meraih cita-cita setinggi langit dengan diiringi usaha dan doa kepada Tuhan yang Maha Esa. (esy/jpnn)


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler