FPMM Dukung Prabowo-Hatta, Ini Alasannya

Jumat, 30 Mei 2014 – 23:41 WIB
Ade M Nur Ngudu (kiri) bersama Fadli Zon di Rumah Polonia. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa juga datang dari daerah. Salah satu yang menyatakan dukungannya adalah Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM).

Organisasi yang dipimpin oleh Ade M Nur Ngudu ini tidak main-main mendukung pasangan tersebut. FPMM menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 9 Juli mendatang.

BACA JUGA: ANN Jamin Masa Lalu Jokowi Bersih

Lalu apa alasan FPMM mendukung pasangan Prabowo-Hatta? Ade M Nur Ngudu, mengungkapkan, Prabowo-Hatta layak didukung karena bangsa Indonesia butuh pemimpin yang jujur dan tegas.

"Indonesia memerlukan pemimpin yang tegas, jujur dan berani. Tanpa ketegasan dan keberanian, bangsa ini akan dipermainkan pihak asing," tegas Ade M Nur Ngudu di Rumah Polonia Jl. Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat (30/5) malam.

BACA JUGA: Tidak Paham Anak Muda, Capres Dianggap Naif

Pria kelahiran Tidore Maluku Utara ini menambahkan bahwa visi dan misi Prabowo-Hatta yang pro rakyat, sejalan dengan keinginan masyarakat, khususnya masyarakat di Indonesia Timur.

"Sangat sedikit pemimpin kita yang mau memperhatikan nasib masyarakat di Indonesia Timur. Maka dari itu, kami dukung Prabowo-Hatta karena kami melihat beliau mampu menjadi solusi untuk menyelesaikan berbagai masalah saat ini dan ke depan," lanjutnya.

BACA JUGA: Dahlan Iskan Siap Berkampanye untuk Jokowi-JK

Sebagai langkah awal, pria yang juga Produser Sinetron Nyong Mutiara Hitam mengaku telah melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan. Tak hanya di intern ormas FPMM yang tersebar di 33 propinsi, namun juga ke masyarakat Maluku dan Maluku Utara khususnya dan Indonesia Timur pada umumnya.

"Dalam waktu dekat ini kita akan mengumpulkan massa lewat Tablig Akbar, pembinaan kerohanian ataupun bakti sosial yang akan diikuti ribuan anggota FPMM dan masyarakat dari Indonesia Timur," tambah Ade.

Bahkan pihaknya tengah mempersiapkan pengibaran bendera untuk pemenangan Prabowo-Hatta di puncak Pulau Maitara Maluku Utara. "Bendera itu akan menjadi bendera terbesar yang ditancapkan di pulau yang ada digambar uang pecahan Rp 1000," pungkasnya.

Sementara itu, deklarasi dukungan FPMM mewakili masyarakat dari Indonesia Timur dilakukan Rumah Polonia, Senin (26/5) silam. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pilih Jokowi-JK, Dahlan Minta Pendukung Tetap Kerja, Kerja, Kerja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler