Frank Lampard Bermesraan di Pub

Rabu, 04 Agustus 2010 – 07:52 WIB
LONDON - Kehidupan glamour selebriti Premier League selalu menarik perhatian publikApalagi jika mereka sedang melakukan hal pribadi seperti bermesraan dengan pasangannya

BACA JUGA: Pesta Bikin Jelek Fisik Pemain Inggris

Perhatian orang di sekitar dengan mudahnya mengarah pada sang bintang, meski yang bersangkutan terkesan kurang nyaman dengan kondisi tersebut.

Ini dialami oleh bintang lapangan tengah Chelsea, Frank Lampard, ketika sedang bermesraan dengan Christine Bleakley di sebuah pub outdoor di London, Senin (2/8) lalu
Hal tersebut tak mengherankan, karena keduanya memang publik figur

BACA JUGA: Kenny Janjikan Bintang dan Stadion

Bleakley sendiri dikenal sebagai presenter di sebuah stasiun televisi.

Dengan ditemani beberapa gelas koktail, keduanya tampak sangat menikmati kebersamaan tersebut
Tapi karena dilakukan di tempat terbuka, tak sulit bagi orang-orang di sekitar pub tersebut mengamati kemesraan keduanya.

Oleh sebab itu, Lampard dan Bleakley mulai risih menjadi perhatian orang-orang sekitar

BACA JUGA: Siapakah Kenny Huang?

Apalagi, ketika beberapa wisatawan mulai memotret aktivitas keduanyaKarena itu, tak jarang keduanya lantas berhenti berciuman di saat sejumlah kamera membidik ke arahnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa pasangan tersebut berkencan sejak November 2009Sejauh sembilan bulan usia kebersamaan mereka, keduanya memang tampak kompakSalah satunya contohnya dalam hal gaya berbusana yang mereka tunjukkan ketika berada di pub tersebutKetika itu, mereka sama-sama mengenakan pakaian bernuansa kasual.

Bukan hanya itu, hubungan keduanya juga dikabarkan semakin mesraBahkan, akhir-akhir ini muncul spekulasi yang menyebut Lampard dan Bleakley akan membeli rumah untuk mereka berdua di desa West Sussex, FerringIni tak terlepas dari beberapa aktivitas Lampard melihat-lihat properti di kawasan eksklusif Kingston Gorse Estate, beberapa waktu belakangan(uan/tom/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... The Reds Ditawar Pengusaha Hong Kong


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler