Frings dan Koevermans Gabung Toronto FC

Jumat, 01 Juli 2011 – 20:19 WIB
TORONTO - Torsten Frings dan Danny Koevermans menambah panjang daftar mantan bintang Eropa yang merumput di Major League Soccer (MLS)Keduanya resmi bergabung dengan klub Kanada Toronto FC

BACA JUGA: Siapkan Dua Opsi Piala Indonesia 2011

Frings dan Koervermans datang dengan status designated player alias pemain yang digaji khusus di luar aturan salary cap atau pembatasan gaji yang diberlakukan di MLS.

"Kami mendatangkan dua pemain penting dengan pengalaman melimpah dan kemampuan teknis yang hebat," papar Aron Mohamed Winter, pelatih Toronto, kepada Toronto Star.

"Torsten dan Danny akan memberikan pengaruh langsung kepada klub kami
Mendatangkan Torsten dan Danny menjadi langkah penting dalam membangun tim yang bisa membuat fans kami bangga dalam memberikan dukungan," lanjutnya.

Memang, usia Frings kini sudah menginjak 34 tahun

BACA JUGA: Persaingan Pelatih Negeri Tango

Namun, dengan pengalamannya bermain di kompetisi level atas Eropa dan membela timnas Jerman, bakal memberikan keuntungan tersendiri.

Frings pernah membela Borussia Dortmund dan Bayern Munchen
Sejak 2005, dia kembali membela klubnya di awal karir Werder Bremen

BACA JUGA: Sinyal Pulang Fabregas Makin Kuat

Pada akhir musim lalu, kontraknya tidak diperpanjang oleh Werder dan dia memutuskan hengkang.

Sejatinya, Frings mendapatkan tawaran untuk duduk di jajaran kepelatihanHanya, gelandang bertahan yang dikenal sebagai teman dekat Michael Ballack itu menolak karena masih ingin bermain.

Sementara Koevermans reputasinya memang tidak secemerlang FringsDi level klub, karirnya hanya membela klub-klub Belanda seperti Sparta Rotterdam, AZ Alkamaar dan PSVDia pun hanya empat kali dia membela timnas Belanda(ham/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancam Wasit, Terancam Sanksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler