Frozen II Dijanjikan Bakal Lebih Keren

Kamis, 13 Juni 2019 – 02:37 WIB
Frozen 2. Foto: Disney

jpnn.com - ’’Pergilah ke utara, menyeberangi tanah bertuah, menuju ke tempat yang tak diketahui.’’ Begitulah pesan troll bijaksana Grand Pabbie (Ciaran Hinds) kepada Elsa (Idina Menzel).

Dia juga mengingatkan agar sang ratu es cermat menggunakan kekuatannya serta waspada dengan masa lalunya. Hal itu diungkap di trailer Frozen II yang diunggah, Selasa (11/6).

BACA JUGA: John Wick 3 Sabet Gelar Trailer Terbaik

Sehari sebelumnya (10/6) Disney juga merilis poster serta sinopsis sekuel film yang tayang November mendatang itu. Dalam ringkasannya, Ratu Elsa dan Putri Anna (Kristen Bell) dikisahkan bakal bertualang jauh dari kerajaan mereka, Arendelle. Mereka (tetap) bersama gengnya, Kristoff (Jonathan Groff), manusia salju Olaf (Josh Gad), serta si rusa salju Sven.

BACA JUGA: 4 Momen Menarik di Teaser Perdana Frozen 2

BACA JUGA: 4 Momen Menarik di Teaser Perdana Frozen 2

Idina Menzel menjanjikan, Frozen II bakal memuaskan ekspektasi para fans. Bahkan, film animasi tersebut akan menyajikan kisah seru yang tidak kalah dengan film superhero.

’’Kisahnya tentang girl power yang sangat keren. Mereka, si dua bersaudari, sangat kuat. Musiknya juga cantik,’’ ungkapnya saat diwawancarai Screen Rant bulan lalu.

BACA JUGA: Trailer Terbaru Avengers: Endgame

Selain petualangan baru, film besutan Jennifer Lee dan Chris Buck itu menjanjikan banyak tokoh baru. Pada Juli 2018, Disney mengungkapkan bahwa pihaknya menambahkan Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown di jajaran pengisi suara. Namun, Disney belum mengungkapkan peran yang bakal dibawakan keduanya. (Screen Rant/The Hollywood Reporter/fam/c4/jan)

 

Mengurai masa lalu

The past is not what it seems. Begitu pesan Grand Pabbie kepada Elsa. Dalam paparan film yang dirilis di situs resmi Disney, Frozen II akan menjawab pertanyaan tentang asal muasal bakat magis Elsa. Hal tersebut belum diulas di Frozen.

 

Musim berbeda

Di poster yang rilis pada awal pekan, Anna dan Elsa berada di tengah kabut dengan pepohonan berwarna kemerahan. Pemandangan serupa muncul di trailer. Daun maple merah terbang di antara judul Frozen II di akhir cuplikan itu. Frozen II akan mengambil latar musim gugur, berbeda dengan Frozen jilid I yang banyak berlatar salju putih tebal.

 

Misteri tanah utara

Makhluk raksasa di tengah hutan. Kuda magis di tengah lautan gelap. Setidaknya, dua makhluk misterius tersebut menjadi highlight di cuplikan video Frozen II. Disney juga sempat mengungkap perubahan kekuatan Elsa. Saat memunculkan kekuatannya, hanya kristal hijau-biru mengambang di udara, bukan es seperti biasanya. Di teaser trailer yang rilis pada Februari lalu, Elsa juga terlihat kewalahan memadamkan api merah muda. Padahal, sesuai dengan kata Grand Pabbie, kekuatan Elsa adalah satu-satunya harapan.

 

Kuda magis The Nokk

Ada penjelasan tentang kuda kristal dalam laut yang ditemui Elsa. Mengutip bocoran art book Frozen, kuda tersebut merupakan The Nokk. Dalam gambar yang diunggah di akun Tumblr tenshichan, The Nokk adalah roh air pelindung hutan yang memiliki wujud kuda dan berkekuatan samudra.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Bocoran Perdana Bird of Prey, Film Solo Harley Quinn


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler