Fulham Datangkan Stekelenburg

Sabtu, 08 Juni 2013 – 15:33 WIB
Maarten Stekelenburg. FOTO: Getty Images
LONDON -Memperkuat lini pertahanan, terutama dibawah mistar gawang, Fulham menggaet kiper Belanda Maarten Stekelenburg dari AS Roma dengan nilai transfer sekira Rp 46 miliar. Seperti dilansir dalam ESPN, Jumat (7/6),  saat ini Fulham telah menyelesaikan penandatangan kontrak eks pemain Ajax Amsterdam selama empat tahun.

Pemain berusia 30 tahun ini mengungkapkan dalam situs klub, dirinya sangat gembira bersatu kembali dengan eks pelatih Ajax Martin Jol.
"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Fulham dan segalanya telah beres di awal musim panas ini. Jadi saya benar-benar bisa fokus pada persiapan untuk bermain di Liga Premier musim depan (2013-2014)," katanya.

"Ini sangat bagus, karena saya akan bergabung dengan Martin (Jol) lagi. Dia tahu kemampuan saya sangat baik, jadi saya hanya melihat ke depan untuk bergabung dengan tim di pra-musim dan menikmati beberapa waktu dengan mereka sebelum musim dimulai," bebernya.

Sementara itu Martin Jol mengatakan, kedatangan Stekelenburg akan menjadi dorongan bagi timnya. "Maarten Stekelenburg adalah kiper dengan kualitas baik yang saya kenal dengan baik dari waktu saya bekerja dengan dia di Ajax dan tentu saja sebagai kiper internasional Belanda, saya selalu memiliki minat tambahan dalam karirnya. Saya yakin bahwa dia akan melakukannya dengan baik di sini di Fulham di Premier League," harapnya.

"Dia adalah pemain dengan kualitas yang hebat dan kemampuan teknis yang distribusi dan kemampuan untuk bereaksi dengan cepat dan membaca permainan luar biasa, ia akan menjadi tambahan yang fantastis untuk tim yang sudah kita miliki. Saya senang bahwa ia sangat tertarik datang untuk bergabung dengan kami di musim panas, apalagi musim panas merupakan pembentukan segi pemain, jadi secara keseluruhan saya sangat senang," tutup Martin. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perpisahan Taufik Tanpa Lin Dan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler