Gading Ikuti Akun Twitter Irfan Bachdim

Jumat, 10 Desember 2010 – 13:40 WIB
JAKARTA - Angling Gading, atau yang lebih dikenal dengan nama Gading Marten, mengaku sangat mengagumi sosok pemain bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Irfan BachdimGading - sapaan akrabnya - bahkan mengatakan bahwa dirinya pun sudah mengikuti akun Twitter sang idola tersebut.

"Gue follow (ikuti) Twitter-nya juga

BACA JUGA: Aura Kasih Jajal Bisnis Kuliner

Yang gue salut, dia cinta sekali dengan Indonesia
Dia bisa nyanyi lagu Indonesia Raya

BACA JUGA: Dipastikan jadi Saksi, Cut Tari Siap Datang

Sebelum pertandingan, dia pasti selalu bilang di Twitter-nya kalau dia cinta Indonesia," ungkap Gading di Jakarta, Jumat (10/12).

Pria tampan yang juga dikenal sebagai bintang di banyak sinetron remaja, serta menjadi bintang tamu di sejumlah acara TV ini mengungkapkan, pemain bola berdarah Belanda tersebut merupakan sosok pemuda yang sangat berbakat
"Staminanya selalu  terjaga

BACA JUGA: Tinggal Mengurus Undangan

Maka dari itu, mudah-mudahan dia mampu membawa Timnas Indonesia ke arah yang lebih baik lagiIni sudah suatu kebangkitan bagi Timnas kita," serunya.

Lebih jauh, putra aktor ternama Roy Marten ini juga menyatakan, prestasi Timnas Indonesia saat ini sangat luar biasa, terutama dalam hal kekompakan tim yang semakin terjaga"Karena sangat kagum, gue sampai nonton pertandingan tiga kaliSelama tiga kali pertandingan itu, gue nggak berhentinya memuji mereka di Twitter," paparnya.

Sementara, Gading juga mengaku salut dengan Bambang Pamungkas, meskipun pemain itu belakangan (sering) hanya duduk di bangku cadangan"Bepe (Bambang Pamungkas, Red) nampaknya masih berbesar hati meski duduk di kursi cadanganPokoknya, Indonesia harus bangkit dan jadi juara," imbuhnya(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luna Maya Masih Up and Down


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler