Gading Marten Anggap Liliyana Natsir Legenda

Senin, 28 Januari 2019 – 10:26 WIB
Gading Marten dan Liliyana Natsir. Foto: Instagram/gadiiing

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gading Marten turut mengucapkan penghormatan kepada Liliyana Natsir yang pensiun sebagai atlet bulu tangkis.

Lewat akun Instagram miliknya, dia sengaja mengunggah potret bersama atlet perempuan yang karib disapa Butet tersebut.

BACA JUGA: Menjanda, Gisel Pengin Fokus Urus Anak

"Terima kasih Butet," ungkap Gading Marten sebagai keterangan foto, Senin (28/1).

Mantan suami Gisella Anastasia itu menganggap Liliyana Natsir adalah seorang legenda. Banyak prestasi luar biasa yang telah diukir Butet di cabang bulu tangkis.

BACA JUGA: Resmi Menjanda, Gisel: Normal lah, Pasti Campur Aduk

Oleh sebab itu, Gading Marten pun mengucap terima kasih atas dedikasi Butet.

"You are legend, our hero. Makasih atas semua persembahan untuk Indonesia. Kami bangga Tet. Sukses selalu," sambung pemain film Love For Sale itu.

BACA JUGA: Resmi Bercerai, Ini yang Dilakukan Gading Marten

Seperti diketahui, Liliyana Natsir akhirnya memutuskan untuk gantung raket alias pensiun sebagai atlet bulu tangkis. Dia berpamitan di hadapan puluhan ribu pasang mata dalam acara Liliyana Natsir’s Farewell Event di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1).

Saat berpamitan, Liliyana tidak kuasa menahan haru dan perlahan meneteskan air mata. Sebab, di usianya yang menginjak 33 tahun, Butet telah mendedikasikan dirinya dalam dunia bulutangkis selama 24 tahun.

Sederet prestasi membanggakan telah berhasil dipersembahkan Butet untuk Indonesia. Mulai dari empat kali juara dunia (2005, 2007, 2013 dan 2017), puluhan gelar turnamen terbuka, hat-trick All England (2012, 2013 dan 2014), empat gelar SEA Games (2005, 2007, 2009 dan 2011) hingga medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmi Cerai, Gisel dan Gading Tetap Bercanda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler