Resmi Bercerai, Ini yang Dilakukan Gading Marten

Rabu, 23 Januari 2019 – 19:02 WIB
Aktris Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia hari ini resmi bercerai pada Rabu (23/1). Hingga saat ini, Gading belum memberi respons terkait perceraiannya.

Namun lewat akun Instagram miliknya, anak Roy Marten itu tampak memberi resposn soal hari yang menyedihkan ini. Gading Marten sengaja meng-unggah tiga gambar hitam lewat akun miliknya. Tidak diketahui apa maksud dari posting-annya tersebut.

BACA JUGA: Resmi Cerai, Gisel dan Gading Tetap Bercanda

Selain itu, Gading juga meng-upload foto anaknya, Gempi di Insta Story. Dia menuliskan kata cinta untuk putri dari pernikahannya dengan Gading.

"Love you," ungkap Gading Marten, Rabu (23/1).

BACA JUGA: Cerai dari Gading Marten, Gisel Dapat Hak Asuh Gempi

Diberitakan sebelumnya, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Gisella Anastasia atas Gading Marten dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1). Selain permohonan dikabulkan, Gisel juga mendapat hak asuh anak, Gempita Nora Marten.

"Mengabulkan hak asuh anak, Gempita Nora Marten pada penggugat sebagai ibunya," kata Majelis Hakim, Asiadi Sembiring.

BACA JUGA: Gading Marten dan Gisel Akhirnya Resmi Cerai

Menurut majelis hakim, hak asuh ditetapkan kepada Gisel karena pertimbangan usia anak masih di bawah umur yakni tiga tahun.

Gading Marten juga tetap dibebaskan bertemu dengan putrinya. Meski bercerai, Gading dan Gisel telah berjanji bakal tetap berhubungan baik. Komitmen itu mereka jaga demi mengasuh si buah hati, Gempi.(mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duka Gading Marten atas Kepergian Ronaldinho KW


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler