Gadis Manis Ini Lakoni Final All England di Hari Ulang Tahunnya

Minggu, 13 Maret 2016 – 13:55 WIB
Nozomi Okuhara. Foto: AFP

jpnn.com - BIRMINGHAM - Tunggal putri asal Jepang yang satu ini menyita perhatian di pentas All England 2016.

Unggulan keempat Wang Yihan (Tiongkok) sudah dia singkirkan di babak perempat final. Kemudian, Sabtu (12/3) malam, giliran unggulan pertama Carolina Marin (Spanyol) dia taklukkan di semifinal. Luar biasa!

BACA JUGA: Punya Cadangan Fisik, Lin Dan Incar Gelar ke-6 All England

Nozomi Okuhara namanya. Di partai final hari ini, Nozomi akan meladeni unggulan ketujuh asal Tiongkok, Wang Shixian. Nozomi sendiri di All England ditempatkan sebagai unggulan kedelapan.

Nah, hari ini, di saat dia bakal melakoni partai penting, Nozomi tepat berusia 21 tahun. Ya! Nozomi lahir 13 Maret 1995. Andai Nozomi menjadi juara, ulang tahunnya kali ini bakal sempurna.

BACA JUGA: Singo Edan Siap Meladeni Sriwijya FC

Namun sayang, rekor pertemuan belum berpihak buat Nozomi. Dari tiga kali pertemuan dengan Shixian, Nozomi tertinggal 1-2. Tetapi dalam duel terakhir mereka, tepatnya di kualifikasi Uber di India, Februari kemarin, Nozomi menang 17-21, 21-16, 21-15.

"Saya senang bisa sampai ke final. Tujuan utama saya adalah mendapatkan hasil yang baik, dan saya akan meningkatkan performa untuk hari istimewa ini. Saya hanya perlu menjaga fokus dan melakukan yang terbaik," kata Nozomi di situs resmi turnamen. (adk/jpnn)

BACA JUGA: CERDAS! Bek Mungil Inter Milan Tolak Rayuan MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kabar Buruk, Bomber Maut Inter Milan Cedera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler