Gaet 4 Musisi ini, Rossa Punya Alasan Khusus

Kamis, 23 Maret 2017 – 13:07 WIB
Rossa. Foto Instagram

jpnn.com - Penyanyi Rossa akan merayakan 21 tahun kariernya dengan menggelar konser tunggal di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada 13 April mendatang.

Pada konser bertajuk 'Rossa: The Journey of 21 Dazzling Years' tersebut, Tohpati digandeng sebagai music director dan Jay Subyakto sebagai produser dan pengarah artistik.

BACA JUGA: 21 Tahun Berkarya, Rossa Gelar Konser

Rossa juga mengundang empat musisi kawakan untuk ambil bagian dalam konser yang didukung brand Pesona Indonesia itu.

Mereka adalah Yovie Widianto, Afgan, Tulus, dan Isyana Sarasvati.

BACA JUGA: Rossa Pesta Melepas Masa Lajang?

"Saya kagum sekali dengan talenta-talenta yang mereka miliki. Begitu saya disuruh memilih, saya pilih empat orang ini. Buat saya, empat orang ini adalah orang-orang dekat saya yang punya musikalitas tinggi di Indonesia," kata Rossa di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Ada alasan khusus yang membuat penyanyi asal Sumedang itu melibatkan empat nama tersebut untuk menjadi bintang tamu dalam konsernya.

BACA JUGA: Wow Banget! Rossa Makin Keren

Afgan dipilih lantaran sering berduet dengan Rossa. Sementara untuk Yovie, Rossa mengaku banyak belajar tentang industri musik dan dunia hiburan melalui pentolan Kahitna itu.

Sedangkan Tulus dan Isyana, dipilih Rossa, karena dua penyanyi tersebut memiliki talenta yang luar biasa.

"Empat musisi dan penyanyi yang dipilih tentunya akan menyemarakan konser. Karena semuanya bertalenta musik yang sangat bagus," jelas Rossa.

Selain itu, dalam konser ini untuk pertama kalinya pula dirinya memang bekerjasama dengan Tohpati yang bertindak sebagai music director

"Mas Tohpati akan jadi pengarah musik di konser nanti. Sebelumnya Mas Tohpati banyak sekali membantu mengisi musik untuk di album-album saya sebelumnya," kata Rossa.

Rossa juga merasa senang karena konsernya ini akan digarap serius oleh Jay Subiakto. Menurutnya, Jay memiliki karya yang luar biasa dalam menggarap pertunjukan. Setiap konsep yang dihadirkan Jay, menurut Rossa, selalu out of the box dan luar biasa.

"Nanti Mas Jay Subiakto akan membantu kita untuk menyuguhkan panggung yang tidak biasa, yang flat. Tapi bertingkat. Nanti orkestra juga akan ada di situ, memenuhi panggung," tandas Rossa.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan konser Rossa: The Journey of 21 Dazzling Years, Anda bisa memesan tiketnya melalui rajakarcis.com, loket.com, ibudibjo.com, dan tiket.com. (mg5/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah 4 Kali, Afgan Selalu Gugup


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler