Gaet Del Piero dan Quaresma

Kamis, 26 Juni 2008 – 11:53 WIB
MILAN – Kedatangan pelatih anyar Jose Mourinho rupanya jadi magnet bagi para pemain ternama untuk bergabung ke Inter MilanBukan hanya mantan pemain binaan Mourinho di Chelsea saja, bahkan Del Piero juga bergabung ke rival sekota AC Milan tersebut.
Berita ini bukan hanya untuk mencari sensasi saja

BACA JUGA: Fans Rusia Yakin Spanyol Keok

Sebab, Del Piero memang sudah dipastikan bergabung dengan klub milik Massimo Moratti itu
Tapi, para Juventini – sebutan pendukung Juventus – tidak perlu kecewa berat

BACA JUGA: Menuju Status Factory Rider


Itu terjadi karena bukan Del Piero yang menjadi legenda Juventus itu yang dipastikan membela Inter musim depan, melainkan Jago Del Piero
Dia adalah striker muda yang musim lalu membela Treviso.
Pemain yang punya kewarganegaraan ganda, Italia dan Brazil, itu menjadi bagian dari rencana jangka panjang Mourinho

BACA JUGA: Tolak Kompensasi, Donadoni Belum Dipecat

Sehingga, mungkin musim ini dia belum jadi bagian dari tim utama Inter, tapi akan berguna di masa depan.
Selain Jago Del Piero, Inter juga diperkirakan mendapatkan pemain Roma Amantino ManciniPembicaraan terkait proses transfer Mancini ke Inter dibicarakan di Roma kemarinNamun, belum ada kabar berapa nilai transfer Mancini ke Inter.
Sementara itu satu per satu pemain buruan The Special One—julukan Muorinho—memastikan diri bergabungSaat Mourinho sedang sibuk berburu Frank Lampard ke Chelsea, buruannya yang lain justru merapatDia adalah Ricardo Quaresma.
Berdasarkan kabar yang dilansir dilansir A Bola, harian olahraga Portugal, Quaresma ditransfer Inter dari Porto senilai 31 juta EuroMantan pemain Barcelona itu adalah salah satu pemain incaran utama Mourinho selain Lampard dan Deco.
 Sejak kedatangan The Special One, pemain berusia 24 tahun itu memang selalu dikait-kaitkan dengan InterSelain Inter, sebenarnya rival mereka di Serie A, Juventus juga punya ketertarikan yang sama dengan Inter.
Namun, rupanya faktor Mourinho membuat Quaresma lebih tertarik untuk pindah ke Inter”Quaresma memang punya kualitas yang bagus sebagai pemainKami butuh kehadirannya untuk memperkuat lini tengah klub ini,” ungkap Mourinho seperti dilansir Goal(ham/ttg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cristian Chivu, Pulang Langsung Operasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler