Gaet Generasi Muda, meTube.id Tebar Hadiah Ratusan Juta

Jumat, 24 Maret 2017 – 17:43 WIB
Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (batik tengah) menghadiri acara meTube.id. Foto IST

jpnn.com - MeTube.id, situs berbagi video buatan dalam negeri menggaet segmen generasi muda melalui kompetisi video kreatif berhadiah ratusan juta.

Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kehadiran meTube.id merupakan bentuk dukungan MNC terhadap teknologi buatan anak negeri.

MNC Group terus berinvestasi mengembangkan bisnis berbasis aplikasi teknoligi informasi.

“Saya berharap meTube bisa menjadi portal kebanggan Indonesia tentunya dengan dukungan seluruh masyarakat," ujar Hary Tanoesoedibjo dalam perayaan ulang tahun pertama meTube.id di MNC Tower, Jumat (24/3).

Meski baru berjalan satu tahun, meTube.id yang dikembangkan PT Global Mediacom Tbk, di bawah bendera MNC Group tersebut telah memiliki kurang lebih 1 juta konten dari berbagai kategori UGC.

Sementara Head of MNC Innovation Center Irvan Nasrun mengatakan meTube.id kembali menggelar kompetisi video kreatif, menyusul suksesnya kegiatan serupa pada 2016.

BACA JUGA: MNC Land Hadirkan Park Hyatt Hotel di Jakarta

Kompetisi video tahun ini mengajak peserta untuk mengunggah semua koleksi video sebanyak mungkin ke halaman (landing page) meTube.id Video Competition 2.

“Video yang di-upload bertema bebas, bisa dalam situasi apa saja dan dimana saja, seperti saat sendiri, bersama keluarga, sahabat dan dalam berbagai momen menarik disekitar kamu,” kata Irvan.

Nantinya tiga peserta dengan jumlah akumulasi like dan jumlah video terbanyak dengan jumlah like minimal 10 ribu, berpeluang mendapatkan hadiah tabungan bernilai total ratusan juta.

Selain itu tersedia juga puluhan handphone. Kompetisi ini berlangsung selama 4 bulan mulai 1 Maret hingga 30 Juni 2017.

Informasi lebih lengkap mengenai meTube video competition yang ke-2 dapat dilihat di website meTube.id dan akun media sosial meTube.id. Yuk tunggu apa lagi rebut hadiahnya.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Tambah Diler, Daihatsu Perluas Layanan Purnajual

BACA JUGA: Fantastis, Laba Bank DKI Meroket 178 Persen

BACA ARTIKEL LAINNYA... KAI Siapkan 331 Perjalanan untuk Mudik Lebaran 2017


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Mnc Group   Metube  

Terpopuler