Gagal Juara di Amerika, Inter Tetap Bahagia

Minggu, 03 Agustus 2014 – 09:04 WIB
Arsitek Tim Inter Milan, Walter Mazzarri memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat berlaga melawan AS Roma di Lincoln Financial Field, Philadelphia. Getty images

jpnn.com - PHILADELPHIA- Inter Milan memang gagal melenggang ke podium juara Guinness International Champions Cup 2014. Meski begitu, pelatih Inter, Walter Mazzarri tetap bahagia dengan raihan anak asuhnya.

Menurut Mazzarri, anak asuhnya mendapatkan banyak pelajaran berharga selama tampil di turnamen yang digeber di Amerika Serikat itu. Di antaranya ialah tekanan hebat yang diberikan semua lawan.

BACA JUGA: Barcelona Diimbangi Nice 1-1

“Kami melakukan segala hal yang seharusnya dilakukan. Kami senang dengan hasil turnamen: tiga pertandingan melawan tim-tim berkualitas tinggi,” terang Mazzarri sebagaimana dilansir laman Inter Channel, Minggu (3/8).

Mantan nahkoda Napoli itu menambahkan, hasil di turnamen pramusim ini akan mendongkrak konfidensi anak asuhnya ketika berjibaku di pertandingan resmi. Pasalnya, Andrea Ranocchia dkk sudah menunjukkan mental hebat sepanjang turnamen.

BACA JUGA: Persib Latihan Fisik dalam Suasana Riang

“Kami membangun mentalitas dan kembali ke performa terbaik. Penting bagi kami untuk punya penampilan bagus dan meraih hasil bagus. Kemenangan membantu harga diri tim dan membuktikan kita main bagus,” tegas mantan nahkoda Sampdoria itu. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Tekuk AC Milan, Liverpool Tantang MU di Partai Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Cetak Gol ke-700


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler