Gagal Nikah, Jupe Takut Gaston Lari

Jumat, 30 Desember 2011 – 13:32 WIB

Tak direstui mamanya, Julia Perez (Jupe) terpaksa membatalkan rencana pernikahan dengan Gaston Castano pada Januari 2012Ia pun meradang dan khawatir akan masa depannya. 

“Baru sekarang kayaknya kawin aja susah

BACA JUGA: Fitri Tropica, Senang Jadi Best Seller

Gue sudah bicara dari tahun lalu, cuma nggak diijinin (mama)
Memang belum waktunya sekarang,” ungkap Jupe. 

Karena tak kunjung direstui, artis yang kerap tampil seksi itu pun sempat berpikir untuk kawin lari

BACA JUGA: Ulang Tahun, Rilis Inbekplus

Namun ia urung melakukan niatnya tersebut
Katanya, kawin lari tanpa restu tak akan pernah berujung pada ketenangan.

"Tapi gue nggak mau

BACA JUGA: Gagal Nikah Lagi, Jupe Takut Gaston Lari

Gue pernah lihat, setiap kawin lari nggak pernah berhasilSatu bulan mungkin masih enakTapi akhirnya gituPokoknya kalau nggak direstuin aku nggak mau," jelasnya

Lebih jauh, bintang film Arwah Goyang Karawang ini mengaku takut sang kekasih akan berubah pikiranIni mengingat Jupe sudah berusia kepala tiga, sedangkan Gaston masih berusia 26 tahun.

"Gue takut Gaston berubah pikiran, nggak dapat keturunan, namanya aku seorang perempuanGue juga terlalu lama sama Gaston, hubungan ini juga jadi bingungMakannya gue akan kejar terus hubungan ini sampai jelas dan direstui," katanya.

Beruntung, di tengah sulitnya mendapat restu sang bunda, sang ayah merestui dan mendukung rencana pernikahannya dengan Gaston."Seratus persen papa mendukung, gue senang dia menyetujui pernikahan."

Meski rapuh, demi membahagiakan banyak orang, Jupe percaya akan tetap kuat dan tegarJupe tak peduli orang bosan pada pemberitaan dia dan Gaston yang belum juga nikah“Gue nggak mau nyungsep jatuh sedih,” tukasnya.

Pelantun Belah Duren ini juga bodo amat sama masalah beda agama antara dirinya dan GastonKelak, kalau punya anak dari Gaston, Jupe siap membesarkan buah cintanyaBahkan siap pula berkali-kali menjanda

“Gue nikah karena cinta Gaston-nyaKalau agama gue nyerahGue belajar agama dari kecil, dia pun samaSemua Allah yang menentukanGue selalu berdoa buat dapat restuGue yakin ujungnya ke situ,” pungkasnyaINS

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Halen Siapkan Tur setelah Empat Tahun Istirahat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler