Gagal Salip Truk, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Senin, 17 April 2017 – 03:00 WIB
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Seorang pengendara tewas setelah gagal menyalip truk yang melindasnya di Jalan Alimudin Umar, Kelurahan Campangraya, Kecamatan Sukabumi, Bandarlampung, Sabtu (15/4).

Korban bernama Asep Darmawan, 32, warga Desa Tanjungrejo, Desa Natar, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

BACA JUGA: Nasib Polisi Pelaku Mutilasi Anggota DPRD Itu Diputuskan Besok

Sebelum dilindas truk Fuso BE 9230 CN yang dikemudikan Jupriadi, 30, sepeda motor yang dikendarai korban terlebih dahulu oleng lalu terjatuh.

Peristiwa itu terjadi bermula saat Asep yang mengendarai motor Honda BeAT BE 9230 CN melaju dari arah Campangraya menuju Jalan Soekarno-Hatta.

BACA JUGA: PNS dan Lima Rekannya Digerebek Saat Asyik Pesta Sabu

Menurut Andre, warga di sekitar lokasi kejadian, diduga saat itu Asep hendak mendahului truk yang dikemudikan Jupriadi, warga Kelurahan Campangraya.

’’Sekitar 20 meter sebelum lampu merah, motor berusaha mendahului truk di depannya. Ia masuk dari kanan,” kata Andre seperti dilansir Radar Lampung hari ini.

BACA JUGA: Super Sadis, Anak Lagi Terlelap Tidur Digorok Ibunya

Lalu motor yang dikendarai Asep terjatuh. Ia langsung terlindas di bagian kepala. ’’Pengemudi motor itu meninggal di tempat. Kepalanya terlindas,” ujarnya.

Terpisah, Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol M. Syouzarnanda Mega membenarkan kecelakaan tersebut. Menurut dia, sebelum kejadian, motor korban hendak mendahului truk.

Kecelakaan itu terjadi di dekat traffic light Jalan Alimudin Umar-Jalan Soekarno Hatta. ”Sebelum traffic light, korban hendak menyalip dan mengambil jalur kanan. Saat itu dia melewati gundukan pasir atau jalan tidak rata. Ini menyebabkan motor oleng dan terjatuh ke kiri. Ia tewas terlindas,” kata Syouzarnanda Mega dihubungi melalui ponselnya kemarin (16/4).

Dilanjutkan, korban tewas dengan luka parah di kepala, robek di lengan kiri, remuk jari kanan. Sebelumnya jenazahnya sempat dibawa ke rumah sakit.

Sebelumnya, satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas sumatera (Jalinsum), Desa Merakbatin, Natar, Lampung Selatan, Rabu (12/4). Ia adalah Berli Wardana Sonus (19), warga Tanjungbaru, Desa Negeriratu, Natar.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian, Berli yang mengendarai motor Honda Revo BE 5772 JD melaju dari arah Natar menuju Bandarlampung.

Saat melintas di depan kantor Pegadaian Natar, kendaraannya terjatuh. Saat itu mobil tronton BE 9633 CA melintas. Kendaraan yang dibawa Sutaji (42), warga Gunungsugih, Lampung Tengah itu melindas korban. (cw25/c1/ais)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bruakkk! Toyota Kijang Hantam Penghubung Pondasi LRT


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler