Galang Dukungan di Berbagai Kota, Sahabat Ganjar: Alhamdulillah Masyarakat Semangat

Sabtu, 24 September 2022 – 14:02 WIB
Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik menyatakan pihaknya terus menggalang dukungan dari berbagai wilayah. Foto: Dok Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik menyatakan pihaknya terus menggalang dukungan dari berbagai wilayah.

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu kali ini menebar program di Kabupaten Cianjur, Kota Surakarta, Kota Prabumulih sampai Kabupaten Barru.

BACA JUGA: Nama Ganjar Pranowo Disebut Dalam Doa Ribuan Santri Saat Istigasah dan Selawat Akbar

Program tersebut dilakukan melalui berbagai kegiatan yang menarik pada Jumat (23/9).

"Syukur Alhamdulillah, animo di Cianjur ini tidak kalah semangat dibanding kota-kota lainnya. Ini menjadi bukti bahwa, Pak Ganjar sangat dicintai oleh masyarakat dan harus naik menjadi Presiden RI selanjutnya," tegas Gus Nahib.

BACA JUGA: Ganjar Siap Kerjakan PR dari Presiden, Apa Itu?

Ketua DPC Cianjur Iwan Hermawan juga menyebut masyarkat sekitar sangat mengagumi sosok Ganjar, karena dinilai berprestasi.

"Pak Ganjar adalah sosok yang komplit, tegas, beribawa, peduli dengan rakyat. Kita harus dukung beliau supaya menjadi presiden selanjutnya," ungkap Iwan.

BACA JUGA: Pengamat Sebut Dewan Kopral Ganjar Upaya Melawan PDI Perjuangan

Di Kota Surakarta, Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mendapatkan sambutan meriah saat menggelar dukungan suara untuk Ganjar.

"Luar biasa sambutan yang kami dapatkan di Kecamatan Banjarsari ini, seluruh warga antusias dengan acara yang kami selenggarakan," buka Parikesit.

Menurutnya, ratusan paket sembako dikerahkan untuk menggelar kegiatan Sebar Sembako ini.

Setelah membagikan sembako, sukarelawan Ganjar yang sukses menggelar GP Festival dan melakukan deklarasi dukungan.

Ketua DPC Kota Surakarta Tri Mardiyanto mengungkapkan anggota komunitas senam ini ingin Ganjar melanjutkan kepemimpinanya dengan menjadi Presiden Indonesia.

"Hal tersebut tidak terlepas dengan 2 Periode beliau mengembangkan dan memajukan Jawa Tengah. Lebih hebatnya lagi, mampu membangkitkan perekonomian di Jawa Tengah dengan program-program hebat yang sudah dijalankan," tambah Tri.

Berlanjut di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Komunitas Peternak Sapi Bali mengumpulkan dukungan untuk Ganjar Pranowo serta turun langsung menyapa para peternak di lapangan.

“Kegiatan ini semacam kolaborasi dan banyak memberikan solusi, semoga ada keberlanjutannya” ujar Ketua DPW Sulsel Sahabat Ganjar Subair Silaleng.

Selain itu, deklarasi dukungan juga digaungkan di Kota Prabumulih, emak-emak militan begitu bersemangat mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden selanjutnya.

Seluruh peserta yang hadir sangat bersemangat kala menyanyikan mars Sahabat Ganjar. Hal tersebut dilakukan untuk mengobarkan semangat untuk menghantarkan sosok Ganjar Pranowo agar menajdi Presiden di 2024 mendatang. (mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler