Galatasaray tak Akan Perpanjang Kontrak Mancini

Sabtu, 29 Maret 2014 – 19:46 WIB

jpnn.com - ISTANBUL - Kebersamaan Roberto Mancini dengan Galatasaray tampaknya tak akan berlangsung lama. Manajemen Galatasaray dikabarkan sudah jengah dengan kinerja Mancini.

Itu tak lepas dari peforma buruk yang ditunjukan Galatasaray di bawah kendali Mancini. Saat ini, Galatasaray masih terdampar di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 49 angka.

BACA JUGA: Moyes Ingin Balas Suporter dengan Spanduk Juara

Peluang Galatasaray merebut gelar juara Liga Super Turki juga sangat tipis. Pasalnya, Didier Drogba dkk tertinggal delapan poin dari Fenerbahce yang saat ini ada di posisi puncak.

Sialnya, Galatasaray memainkan laga yang lebih banyak dibandingkan seteru abadinya itu. Saat ini Galatasaray sudah menjalani 26 pertandingan atau satu laga lebih banyak dibanding Fenerbahce.

BACA JUGA: Moyes Merasa Orang yang Tepat Latih MU

Laman Daily Mail, Sabtu (29/3) menulis, manajemen Galatasaray tak akan memperpanjang kontrak pelatih asal Italia itu. Kebetulan, Mancini juga sudah sadar diri dengan posisinya di Galatasaray.

Karena itu, Mancini juga sudah menyusun rencana jika benar-benar didepak dari Galatasaray. Pelatih yang karib disapa Mancio itu ingin kembali melatih klub yang berlaga di Premier League.

BACA JUGA: Honda Belum Berencana Upgrade RCV 1000R

Sebelumnya, Mancini pernah menukangi Manchester City. Mancini adalah orang yang memberikan gelar juara bagi City pada musim 2012 lalu. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekuk Unggulan Pertama, Praveen/Debby Lolos Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler