Galatasaray Tolak Tawaran Rp 214 M Dari Barca

Kamis, 30 Mei 2013 – 16:33 WIB
Fernando Muslera
ISTANBUL - Gelontoran dana besar dari Barcelona untuk mendapatkan kiper Fernando Muslera ternyata tak menyilaukan mata Galatasaray. Raksasa Turki tersebut menolak tawaran sebesar Rp 214 miliar yang diajukan Barcelona untuk mendapatkan Muslera.

Galatasaray menilai, nominal yang diajukan Barcelona dianggap sangat kecil dibanding kemampuan Muslera. Karena itu, mereka akan melakukan tarik ulur agar mendapatkan harga yang lebih tinggi saat melepas kiper Timnas Uruguay tersebut.

Kabarnya, Barcelona bakal mengajukan tawaran ulang kepada Galatasaray. Kali ini dengan nominal yang jauh lebih besar. Yakni mencapai Rp 252 miliar. Jika dana sebesar itu diberikan Barcelona, Galatasaray diyakini bakal luluh.

Galatasaray tampaknya paham betul dengan kebutuhan mendadak yang dirasakan Barcelona di sector penjaga gawang. Sebab, raksasa Spanyol tersebut dipastikan bakal kehilangan kiper utama Victor Valdes akhir musim ini.

Karena itu, Galatasaray sengaja untuk menahan Muslera demi mendaptkan nominal yang jauh lebih besar. Apalagi, Muslera juga masih terikat kontrak di Turk Telekom Arena hingga Juni 2016 mendatang.

Jika nantinya Muslera pergi, Galatasaray juga sudah menyiapkan bidikan utama. Mereka akan mengarahkan radarnya pada kiper Trazbonspor, Onur Kivrak. Kabarnya, untuk mendapatkan Kivrak, Galatasaray harus menggelontorkan dana sebesar Rp 94 miliar.

Penampilan Muslera selama berbaju Galatasaray memang sangat menakjubkan. Dia berhasil membawa Galatasaray menjadi juara Liga Turki musim ini. Selain itu, mantan penjaga gawang Lazio tersebut juga sukses mengantarkan Galatasaray melaju ke perempat final Liga Champions sebelum akhirnya dikandaskan Real Madrid. Sejak bergabung pada 2011 silam, Muslera adalah pilihan pertama di bawah mistar gawang Galatasaray. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekad Bautista Hapus Kenangan Buruk di Mugello

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler