Galatasary Ramaikan Perburuan Kolarov

Rabu, 03 Juli 2013 – 16:02 WIB
POSISI penuh ketidakpastikan dihadapi full back kiri Manchester City Aleksandar Kolarov. Karena tidak aman, Kolarov bisa pergi musim 2013-2014.
   
Sebelumnya, dua tim Serie A Juventus dan Inter Milan berencana memboyong pemain tim nasional Serbia tersebut. Namun belakangan raksasa Turki Galatasaray juga ikut meramaikan persaingan. 
   
Bahkan Galatasary sudah memberikan tawaran sebesar 1,25 juta pound (Rp 18,8 miliar) untuk meminjam Kolarov. Galatasary juga memberikan harga 5 juta pound (Rp 75,2 miliar) jika City berniat menjual mantan pemain Lazio dan OFK Beograd tersebut.
   
Namun, City agaknya tidak ingin melepas Kolarov dengan harga murah. Tim milik Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan tersebut hanya ingin menjual pemainya tak kurang dari 16 juta pound (Sekitar Rp 240,8 miliar).
   
Kolarov sendiri mengindikasikan akan bisa pindah dari Etihad Stadium 2013-2014. Sebab, dia menginginkan menjadi bagian kunci dalam skuad City. "Saya sangat bahagia berada di City tetapi saya ingin bermain secara reguler. Ini yang saya katakan kepada Roberto Mancini," kata Manchester Evening Standard kemarin.          
   
"Saya masih dalam kontrak bersama agen. Dan dia akan mengerti apa yang akan terjadi. Uang bukan segalanya dalam hdiup. Tidak masalah jika saya mengurangi gaji saya. Simpel saja, saya ingin berada menjadi starter," imbuhnya. (nur)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dwight Howard Dirayu agar Bertahan di Los Angeles Lakers

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler