Galih Ginanjar Ngaku Bikin Lagu di Tahanan

Selasa, 30 Juli 2019 – 19:23 WIB
Barbie Kumalasari bersama Galih Ginanjar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Galih Ginanjar memanfaatkan waktu di dalam tahanan dengan menulis lagu. Hal tersebut disampaikannya dalam surat yang diserahkan ke istrinya, Barbie Kumalasari.

"Saat ini saya sangat bahagia diberikan kekuatan oleh Allah sehingga saya bisa berkarya (membuat lagu) selama menjalankan ujian di Polda Metro Jaya," kata Barbie Kumalasari membacakan surat dari Galih Ginanjar, Selasa (30/7).

BACA JUGA: Nikita Mirzani Bongkar Deretan Barang Palsu Milik Barbie Kumalasari

Setelah bebas nanti, Galih Ginanjar berencana merekam lagu yang dibuatnya di dalam tahanan. Dia ingin memproduksinya bersama beberapa rekan termasuk Barbie Kumalasari.

BACA JUGA: 10 Hari Ditahan, Galih Ginanjar Bikin Band

BACA JUGA: Dikabarkan Buat Ijazah Palsu, Begini Penjelasan Kumalasari

"Insyaallah setelah saya bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama kaka band dan istri saya Barbie Kumalasari," ujarnya.

Selain mengabarkan aktif membuat lagu, Galih Ginanjar juga menyampaikan permohonan maaf lewat surat yang ditulisnya. Dia meminta maaf telah membuat kesalahan kepada Fairuz A Rafiq beserta keluarga.

BACA JUGA: Kubu Galih Ginanjar dan Rey Utami Sepakat Akhiri Pertikaian

BACA JUGA: Kubu Galih Ginanjar dan Rey Utami Sepakat Akhiri Pertikaian

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya yang merupakan aktor, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait video dengan muatan penghinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar kepadanya.

Galih Ginanjar menuding organ tubuh Fairuz A Rafiq berbau ikan asin. Pernyataan itu disampaikan dalam vlog milik Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua. Setelah dilaporkan, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya kini ditahan di Polda Metro Jaya.

Istri Galih Ginanjar saat ini yakni Barbie Kumalasari sempat menyatakan ingin melakukan mediasi dengan Fairuz terkait kasus ikan asin. Namun pihak Fairuz A Rafiq enggan melakukan mediasi. (mg3/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Maaf, Fairuz A Rafiq Tutup Pintu Mediasi soal Kasus Ikan Asin


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler