Galliani: Barcelona Takut Milan

Kamis, 29 Maret 2012 – 12:12 WIB

MILAN--Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, memuji penampilan skuad asuh Massimiliano Allegri. Meski hanya berakhir 0-0, namun hasil seri di San Siro melawan Barcelona, Kamis (29/3) dini hari dinilai sebagai hasil yang adil dan memuaskan.

''Ini hasil yang baik. Mengingat tim kami juga tidak dalam kondisi yang baik,'' kata Galliani seperti dilansir dari Football-italia, Kamis (29/3).

Tidak turunnya Alessandro Nesta, Kevin Prince Boateng dan Robinho, adalah contoh yang disebut Galliani. Selain mensyukuri hasil seri, Galliani menilai tidak maksimalnya Barcelona meraup poin penuh, karena anak asuh Pep Guardiola tersebut sejak awal takut melawan Ibra cs.

"Barcelona sangat tegang saat memulai (pertandingan). Saya pikir (itu) karena mereka takut Milan juga,'' kata pria berkepala plontos ini.

CEO AC Milan ini juga menilai sejak awal Barcelona memang sial harus kembali berhadapan dengan AC Milan. Justru saat Liga Champions baru memasuki babak perempat final.

''Saya pikir kami beruntung dalam undian. Barcelona yang bernasib sial karena harus menghadapi kami lagi,'' katanya.

Galliani pun optimis AC Milan akan mampu melumpuhkan Barcelona meski harus bertandang ke Nou Camp."Patut dicatat, Milan selalu tampil bagus saat menghadapi Barcelona. Lagipula kami adalah salah satu klub terhebat," tegasnya.(afz/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Puji Stramaccioni, Kecam Gasperini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler