Gandeng Bank Mandiri, Lanal Mataram Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Senin, 29 Juni 2020 – 02:35 WIB
Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun bersama Kepala PT. Bank Mandiri Area Head Mataram Persero Tbk, Mohammad Iman dan Sanggam Simanungkalit menyerahkan paket sembako kepada warga. Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, MATARAM - Dengan menggandeng Bank Mandiri, Pangkalan TNI AL Mataram memberikan bantuan sosial berupa pembagian sejumlah paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di sekitar Komplek Perumahan Dinas TNI AL Kekalik, Jumat (26/6).

Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, didampingi perwakilan Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II bersama Kepala PT. Bank Mandiri Area Head Mataram Persero Tbk, Mohammad Iman dan Sanggam Simanungkalit turun langsung menyerahkan paket sembako kepada warga.

BACA JUGA: Tiga Komponen Fundamental Ini Wajib Dimiliki Perwira TNI AL

Menurut Kolonel Suratun, aksi ini adalah wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang terdampak Covid-19, khususnya masyarakat kurang mampu.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bank Mandiri, karena dapat bersama-sama berperan serta ikut peduli terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19. Dan ini adalah salah satu bentuk sinergitas Lanal Mataram dengan instansi yang ada, termasuk dunia perbankan,” katanya.

BACA JUGA: Prajurit TNI AL Kejar KM Sinar Mulya 06, Kemudian Tahan dan Geledah, Oh Ternyata

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi sembako ini menindaklanjuti imbauan Pangarmada II, untuk berperan aktif dalam membangun sinergisitas dengan instansi samping dalam melawan pendemi Covid-19.(fri/jpnn)

BACA JUGA: Kritik PLN Soal Tarif Listrik, Nevi DPR: Komunikasi Publik Berantakan


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler