Gandeng Indomobil Group, Citroen Siap Pasarkan Mobilnya di Indonesia

Selasa, 04 Oktober 2022 – 20:10 WIB
Citroen siap meluncur mobilnya di Indonesia.Foto: Citroen Indonesia

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Stellantis N.V, perusahaan induk Automobiles Citroen telah menunjuk Indomobil Group untuk menjalankan bisnis mereka di Indonesia.

Perjanjian kemitraan menunjuk Indomobil sebagai distributor tunggal merek Citroen di Indonesia, termasuk rencana memperkenalkan mobil unggulannya di pasar tanah air.

BACA JUGA: Citroen Ciptakan Mobil Dengan Atap Berbahan Kardus, Bagaimana Kalau Hujan? Hemm

Head of Business Development Indomobil Group Andrew Nasuri mengatakan pihaknya akan memasarkan kendaraan hingga menawarkan layanan purna jual yang andal untuk membangun sebuah merek.

“Penunjukan ini menandai kemitraan yang kuat antara Stellantis Group dan Indomobil Group saat kami meresmikan bisnis ini,” ujar Andrew pada konferensi pers di Jakarta Pusat, Selasa (4/10).

BACA JUGA: Citroen My Ami Buggy Edisi Eksklusif, Banyak yang Unik

Citroen berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan solusi cerdas melalui inovasi produk hingga teknologi.

CEO Citroen Vincent Cobee menyatakan mobilitas harus dapat diakses oleh semua orang.

BACA JUGA: Citroen Akan Fokus Pada Pangsa Asia

Pasalnya, Citroen ingin menawarkan lebih banyak pilihan yang memberikan kebebasan mobilitas kepada masyarakat Indonesia.

“Kami yakin Citroen di Indonesia akan dikenal sebagai merek yang “Dares to Care” (Berani Peduli),” kata Cobee.

Sebagai mitra dalam usaha bisnis baru ini, Stellantis, Citroen, dan Indomobil berkomitmen untuk mensukseskan kehadiran Citroen di Indonesia.

"Dalam mencapai tujuan itu, perusahaan akan terus bekerja sama di tahun-tahun mendatang untuk mewujudkan harapan yang diinginkan," tegas Cobee. (mcr28/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Citroen Persembahkan Mobil Mungil untuk Generasi TikTok


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler