Gandeng Kopi Nako, Wuling Sulap Formo Max Jadi Coffee Shop Berjalan

Jumat, 18 Agustus 2023 – 09:11 WIB
Wuling Formo Max Coffee Shop mobile. Foto: Wuling

jpnn.com, TANGERANG - Wuling Motors berkolaborasi dengan Kopi Nako melalui mobil modifikasi Wuling Formo Max Coffee Shop yang menyajikan kopi kepada pengunjung GIIAS 2023.

Public Relation Manager Wuling Motors Brian Gomgom mengatakan kolaborasi itu tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako.

BACA JUGA: IIMS 2023, Wuling Formo Max Disulap jadi Kedai Kopi Berjalan, Bisa jadi Inspirasi Bisnis

"Namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung,” jelas Brian Gomgom dalam keterangannya, Jumat.

Mobil modifikasi Wuling Formo Max ala coffee shop Kopi Nako punya bukaan bak 3 sisi, sehingga modifikasi kedai kopi itu dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan.

BACA JUGA: Wuling Formo Max Disulap Jadi Kedai Kopi Berjalan

Varian Formo Max Standard itu telah dilengkapi berbagai kelebihan guna menunjang kenyamanan selama perjalananan.

Kelebihan tersebut terdiri dari foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir.

BACA JUGA: Wuling Tampilkan Beragam Special Display Kendaraan Listriknya, Air ev di GIIAS 2023

Adapun pada Formo Max AC, ditunjang perangkat kenyamanan yang makin lengkap dengan penambahan fasilitas berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Kopi Nako sendiri merupakan sebuah brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2018 melalui outlet pertamanya di Bogor.

Kini, Kopi Nako sudah memiliki sebanyak 42 outlet di beberapa kota besar di Indonesia.

“Kami harap Kopi Nako dapat terus menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia, tentunya bersama Wuling Formo Max yang selalu dapat kami andalkan,” ungkap Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako) JB Khrisna Susanto. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... First Impression Seres E1 di Area Test Drive GIIAS 2023


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler