Gandeng Penyanyi Negeri Jiran

Rabu, 21 Januari 2009 – 09:24 WIB
JAKARTA – Seperti musisi Indonesia lain, kelompok musik RAN bermimpi go internationalUntuk mulai mewujudkan mimpi tersebut, pelantun Selamat Pagi itu menggandeng Sheila, penyanyi wanita asal Malaysia

BACA JUGA: Disuruh Anak Cari Pacar

Harapan mereka, musik RAN bisa melanglang sampai Negeri Jiran, bahkan lebih luas lagi

 
”Kami berniat sejak lama

BACA JUGA: Wulan Syuting Jadi Waitress

Untuk album kedua, kami harus featuring,” kata Rayi Putra (vokal) saat diwawancarai di Kemang, Jakarta, kemarin (20/1)
Bagi kelompok yang juga didukung Astono Andoko alias Asta (gitar) dan Anindyo Baskoro alias Nino (vokal) tersebut, kolaborasi dengan Sheila adalah langkah tepat

BACA JUGA: Radja Ingin Naik Kelas


 
Sheila merupakan salah seorang pemenang ajang pencarian bakat menyanyi di Malaysia, One in a Million”Dia energikUmurnya masih 18 tahunDia cocok dengan lagu kami yang upbeatSusah cari penyanyi seperti itu di MalaysiaSebab, mereka rata-rata Melayu,” jelas NinoKenapa harus penyanyi wanita? ”Sebab, kami cowok-cowok, biar nggak gersang,” ujarnya lantas tertawa.
 
RAN duet dengan Sheila dalam lagu Tunjukkan CintamuTembang itu bisa diakses dalam format digital atau nada sambung ponsel”Untuk album, rencananya kami baru rilis mendekati pemilu,” ucap Nino.
 
Untuk album kedua nanti, papar Rayi, mereka mencoba menunjukkan unsur pendewasaan dalam bermusikPengalaman setahun di industri musik Indonesia memberikan banyak pelajaran kepada mereka”Sering manggung dan bertemu banyak musisi, wawasan bertambah luas,” terangnya.
 
Asta menambahkan, RAN dalam setahun belakangan ini diibaratkan sudah bertempur di segala macam medan perang”Bertemu banyak pihak, mulai satu panggung dengan para musisi yang satu genre musik sampai yang lebih luas,” jelasnya.
 
Selain berduet dengan Sheila, di album baru itu nanti RAN menampilkan kolaborasi dengan penyanyi wanita berkarisma asal Indonesia”Pokoknya, wanita Indonesia, cantik, berkarismaBaru dilamar, belum ijab kabulTapi, orang tuanya sudah setuju,” ulas Nino merahasiakan(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serasa Cium Sepupu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler