Gandeng Pilkada AI, tvOne Tingkatkan Tayangan Seputar Pemilihan Kepala Daerah

Selasa, 09 Juli 2024 – 19:46 WIB
Gandeng Pilkada AI, tvOne Tingkatkan Tayangan Seputar Pemilihan Kepala Daerah. Foto: dok. tvOne

jpnn.com, JAKARTA - Stasiun televisi tvOne bersama Pilkada.AI mendukung kesuksesan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Kerja sama ini untuk membantu para calon kepala daerah (cakada) mulai tingkat wali kota, bupati, hingga gubernur dalam menyusun strategi kampanye yang tepat sasaran dan relevan.

BACA JUGA: Hidup Sehat Plus Bersama drg. Kim Seong Seon Tayang Pekan Ini di tvOne

Selain itu, memberikan informasi yang akurat, cepat, dan dapat diandalkan kepada masyarakat mengenai Pilkada. 

"Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan sesuatu yang baru dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi terkini," kata Maria Goretti Limi, Direktur Business Marketing/Sales & Programming tvOne di Jakarta, Selasa (9/7).

BACA JUGA: 9 Kepala Daerah Terima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri tvOne

Kolaborasi eksklusif ini bisa dilihat dalam dashboard Pilkada.AI. Pada fitur ini para calon kepala daerah bisa mendapatkan rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan kampanye dan masyarakat.

Mulai dari isu kritikal di daerah pemilihan, hingga rekomendasi untuk strategi kampanye, termasuk rekomendasi komunikasi, dan konten cakada pada tayangan iklan, liputan sampai talkshow di tvOne.

BACA JUGA: tvOne Bersama PMI Gelar Acara Doa dan Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina

Kemudian, tvOne akan mengemas dalam bentuk yang menarik, informatif, serta faktual. Melalui fitur yang disajikan, cakada bisa menerapkan strategi kampanye yang tepat sasaran khususnya di media massa. 

Pilkada.AI merupakan platform yang memanfaatkan teknologi generative artificial intelligence (AI) dan big data untuk memberikan solusi bagi para cakada dalam meningkatkan efektivitas kampanye mereka.

Dengan Pilkada.AI, pengumpulan dan analisis data politik, dilakukan secara akurat dan komprehensif. Platform ini menyediakan One Stop Solution untuk seluruh kebutuhan kampanye calon kepala daerah.

Mulai dari rekomendasi program, isu kritikal, komunikasi kampanye, video generative AI, isu daerah, isu cakada, pemetaan elektoral, hingga manajemen tim kampanye di lapangan. 

"Dengan platform ini, setiap cakada yang berkontestasi di pemilihan kepala daerah ini, mendapatkan kesempatan yang sama untuk memenangkan pemilihan," ujar Nadia Shabilla, CEO Pilkada.AI.

Dia berharap kerja sama tvOne dan Pilkada.AI dapat meningkatkan kualitas informasi dan berita terkait Pilkada 2024.

"Melalui langkah yang positif ini diharapkan dapat membawa banyak manfaat bagi semua pihak baik dari calon pemimpin daerah, pemerintah dan juga masyarakat Indonesia," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler