Gandeng PMI Jakarta, Elitery Gelar Donor Darah Perdana

Minggu, 08 September 2024 – 17:54 WIB
Elitery melaksanakan donor darah perdana bersama PMI Jakarta. Foto: Elitery

jpnn.com, JAKARTA - PT Data Sinergitama Jaya Tbk (Elitery), penyedia layanan teknologi informasi terkelola terkemuka dalam solusi cloud dan keamanan siber, melaksanakan donor darah perdana.

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif corporate social responsibility (CSR) perusahaan dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta, serta didukung oleh Komunitas Sahabat Donor Darah (KSDD) Jakarta.

BACA JUGA: Kolaborasi USAID, AWS, dan Elitery untuk Masa Depan Digital

Direktur Elitery Indra Dwiputra mengatakan, program ini bertujuan untuk mendukung upaya penyediaan darah yang aman dan mencukupi di Indonesia.

Hal itu sejalan dengan misi Elitery untuk memberikan manfaat bagi masyarakat melalui teknologi informasi.

BACA JUGA: Elitery dan Apeksi Sediakan Solusi AI Generatif bagi Pemerintah Kota

"Kami bekerja sama dengan PMI yang memegang peran penting dalam pemenuhan kebutuhan darah nasional. Kegiatan ini tidak hanya memenuhi kewajiban CSR, tetapi juga sebagai bentuk nyata penerapan nilai-nilai kemanusiaan perusahaan," ungkap Indra Dwiputra, dalam keterangannya, Minggu (8/9).

Indra menambahkan bahwa donor darah merupakan tindakan sederhana namun berdampak luar biasa bagi mereka yang membutuhkan.

BACA JUGA: Peringati HUT ke-79, MPR Gelar Gelar Fun Walk, Fun Run, hingga Donor Darah

Melalui acara Donor Darah Elitery 2024, perusahaan berharap dapat mengedukasi lebih banyak orang tentang pentingnya menjadi pendonor darah sukarela.

"Setiap tetes darah yang disumbangkan memiliki dampak besar bagi yang membutuhkan, dan kegiatan ini juga bertujuan memperkuat solidaritas serta kepedulian di antara peserta," kata Indra.

Program ini juga mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) Nomor 3, yang berfokus pada kesehatan dan kesejahteraan, serta SDGs Nomor 17, yang mendorong kemitraan dalam upaya global untuk kehidupan yang lebih baik.

Elitery berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung kesehatan masyarakat dan mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mewujudkan masa depan yang lebih baik. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler