Ganjar Creasi Hadirkan Bazar Sembako Murah Untuk Warga di Malang

Sabtu, 06 Januari 2024 – 17:33 WIB
Bazar sembako murah yang diadakan Ganjar Creasi untuk warga di Malang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MALANG - Sukarelawan Ganjar Creasi (GCreasi) menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (6/1).

Dalam kesempatan tersebut, sukarelawan menjelaskan paslon nomor urut tiga pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki program-program unggulan sebagai solusi dan jawaban atas persoalan bangsa Indonesia.

BACA JUGA: Santri Ganjar Sat Set Bantu Warga Terdampak Banjir di Kota Sungai Penuh

Perwakilan Koordinator Ganjar Creasi Jatim Anwar Sidiq mengatakan masyarakat antusiasme, karena terbantu dengan adanya bazar sembako murah ini.

Paket sembako murah dijual dengan harga Rp 20.000, yakni berisi beras satu liter, minyak satu liter, dan gula satu liter.

BACA JUGA: Dedi Sebut Ganjar Capres dari Partai Wong Cilik Bakal Memperkuat Bansos

"Saat ini masyarakat mengeluhkan bahwa harga harga sembako mengalami kenaikan, seperti gula, beras, dan minyak," kata Anwar dalam siaran persnya.

Terpilihnya Ganjar-Mahfud akan segera merealisasikan program-program ekonomi kerakyatan untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA: Warga Solo Lantunkan Selawat dan Doakan Ganjar Jadi Presiden

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud akan menjadi presiden dan wakil presiden, karena sosoknya yang merakyat dan sangat perhatian terhadap masyarakat, khususnya terkait dengan kebutuhan-kebutuhan pokok yang mahal," beber Anwar.

Ikawulan, salah seorang peserta pelatihan menyampaikan dengan adanya kegiatan seperti ini mampu meringkan ekonomi disaat harga kebutuhan kian naik. Ia menilai program Ganjar-Mahfud dapat memulihkan kondisi ekonomi keluarga.

"Kami cuma membayar Rp 20.000 sudah mendapatkan paket sembako, kalau beras saja saya beli itu Rp 15.000 per kilogramnya dengan pendapatan yang menipis," tutur Ikawulan.

"Harga-harga naik, belum lagi anak sekolah. Jadi kita terbantu sekali untuk program kayak gini," tambahnya.

Ikawulan bersama pihaknya mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 2024.

Sukarelawan Ganjar Creasi Jatim juga mengadakan pelatihan pemasaran dan packaging dari bahan hasil olahan pertanian organik sebagai bentuk menguatkan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Timur. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2 Tokoh Muda TPN Ganjar-Mahfud Berpindah ke TKN Fanta Prabowo-Gibran


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler