Ganjar Disambut Ribuan Sukarelawan Hingga Diteriaki Presiden di Sumatera Utara

Minggu, 11 Juni 2023 – 15:20 WIB
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo ketika tiba di Deli Serdang, Sumatera Utara. Dok: tim media Ganjar.

jpnn.com, DELI SERDANG - Bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo disambut antusiasme dan kegembiraan ribuan sukarelawan saat tiba di Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (11/6).

Pekik 'Ganjar Presiden 2024' menggema oleh sukarelawan dengan penuh semangat, sambil melambaikan spanduk dan mengenakan kaus dengan gambar wajah Ganjar.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Meminta Sukarelawan di Sumut Melakukan Ini

Kerumunan tersebut bergemuruh dengan sorakan, mengungkapkan keyakinan mereka yang teguh terhadap kemampuan kepemimpinan Ganjar.

Ganjar berjalan melalui kerumunan sembari menebarkan senyum, berjabat tangan, dan bertukar kata-kata terima kasih dengan para sukarelawan setianya.

BACA JUGA: Ganjar Kunjungi Sumut di Hari Munggu, Warga Menyemut di Kualanamu

Ganjar juga sempat dikalungkan kain ciri khas kebudayaan Sumatera Utara oleh sukarelawan.

"Terima kasih ya, terima kasih," ucap Ganjar menyapa para pendukungnya seraya tangannya memberi penghormatan dan penghargaan kepada sukarelawan.

BACA JUGA: Relawan Teman Ganjar Siap Menggalang, Bertempur dan Menang

Dalam interaksi singkat dengan media yang hadir di tempat kejadian, Ganjar mengungkapkan apresiasinya yang tulus atas dukungan yang luar biasa yang telah diterimanya.

"Terima kasih ya," ujar Ganjar sembari memberi jempol, pertanda apresiasi yang luar biasa kepada sukarelawan.

Kedatangan Ganjar juga disambut oleh politisi PDIP, Bobby Nasution. Bobby yang juga menjabat Wali Kota Medan semobil bersama dengan Ganjar.

Dalam penyambutan, banyak sukarelawan yang dengan antusias mendekati Ganjar, meminta foto bersama, yang dengan senang hati Ganjar penuhi.

Suasana dipenuhi dengan rasa kebersamaan dan tujuan bersama, yang semakin memperkuat ikatan antara Ganjar dan para pendukung setianya.

Popularitas Ganjar sebagai calon presiden potensial telah terlihat dalam beberapa bulan terakhir. Rekam jejaknya sebagai Gubernur Jawa Tengah telah membuatnya mendapatkan penghargaan dan kekaguman.

Kedatangan ini menandai momen penting dalam perjalanan politik Ganjar, mengokohkan posisinya sebagai kandidat kuat untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029. (cuy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dijagokan Jadi Pendamping Ganjar, Sandiaga Uno Pasrah, Begini Kalimatnya


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler