Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden Ketika Lari Pagi di GBK

Minggu, 30 April 2023 – 08:59 WIB
Ganjar Pranowo saat berada di kawasan GBK, Jakarta. Dok tim media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Suasana di kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta Pusat, DKI Jakarta tampak ramai orang pada Minggu (30/4) pagi ini.

Bukan karena momentum Car Free Day (CFD), keramaian terjadi lantaran kemunculan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang sedang olahraga pagi.

BACA JUGA: Ganjar ke Museum Multatuli Untuk Pelajari Jejak Perjuangan Bung Karno

Ribuan anak muda hingga kelompok lanjut usia yang sedang berolahraga langsung mendatangi bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP itu di simpang FX Sudirman.

“Hidup Ganjar! Hidup Pak Ganjar!” teriak sejumlah warga di lokasi.

BACA JUGA: Hadiri Peringatan Hari Otda, Ganjar Dielu-elukan Warga Makassar

Ganjar yang mengenakan kaus putih dengan motif merah bertuliskan ‘Merdeka!’ pun menyambut teriakan mereka dengan senyuman.

Ganjar juga ramah melayani masyarakat yang ingin foto bersamanya.

BACA JUGA: Kumpulkan Sukarelawan Jokowi, PDIP Pastikan Dukung Kebebasan Pendukung Ganjar

“Ya halo semuanya, terima kasih, ya. Awas hati-hati langkah,” pesan Ganjar kepada masyarakat.

Ganjar beserta massa pendukungnya kemudian memasuki halaman GBK. Di dalam kawasan GBK, masyarakat yang meneriakkan dukungan terhadapnya makin banyak dan ramai.

Semuanya berebut salam atau sekadar meminta foto bersama dengan mantan anggota DPR RI itu. Antusiasme tersebut makin terasa ketika mereka terus meneriakkan ‘Ganjar Presiden’.

“Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden! Glory-glory Ganjar Presiden!” yelyel dari sejumlah pemuda yang ikut mengerubungi Ganjar.

Di tengah kepadatan tersebut, Ganjar spontan menaiki salah satu tempat duduk permanen setempat. Sambil memegang toa, Ganjar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang hadir bersamanya di GBK.

“Saya menyampaikan terima kasih hari ini semua masyarakat yang ada di Jakarta ternyata suka olahraga dan tentu saja tidak hanya olahraga, saya menyampaikan terima kasih,” kata Ganjar.

Kepada masyarakat yang antusias dengan kedatangannya di GBK, Ganjar juga berpesan untuk menjaga perilaku yang terpuji. Ganjar juga mengajak mereka berolahraga bersama.

“Jadi, saya titip mulai hari ini kita bertemu, kita olahraga bersama, mari jaga perilaku kita baik-baik,” kata Ganjar. (cuy/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ratusan Petani Tebu di OKI Kompak Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler